alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016354188/makanan-berkalori-tinggi-dan-berpotensi-membuat-tubuh-gemuk
Makanan berkalori tinggi dan berpotensi membuat tubuh gemuk
Ini dia 5 jenis makanan yang gampang membuat gemuk. Kalaupun tidak bisa menyingkirkannya dari daftar menu, gantilah dengan jenis yang rendah kalori dan bebas lemak, atau tidak terlalu sering mengonsumsinya.

1. Makanan cepat saji. Di antaranya hamburger, nachos dan kentang goreng. Kandungan lemaknya sangat tinggi, begitu pula kandungan kalorinya. Sementara kandungan nutrisi yang menyehatkan, nyaris tidak ada.

Makanan berkalori tinggi dan berpotensi membuat tubuh gemuk

2. Jajanan gorengan. Makanan jenis ini kurang baik bagi kesehatan karena umumnya digoreng dengan minyak yang tidak diganti setiap kali menggoreng. Kandungan lemaknya juga sangat tinggi dan kurang terjamin kebersihannya jika dijajakan di pinggir jalan.

Makanan berkalori tinggi dan berpotensi membuat tubuh gemuk

3. Minuman bersoda. Meski mendatangkan kesegaran sesaat, minuman ini sama sekali tidak memiliki nilai-nilai nutrisi. Kecuali, kaya akan kandungan gula, sodium, dan kalori.

Makanan berkalori tinggi dan berpotensi membuat tubuh gemuk

4. Daging olahan. Kendati amat praktis, hot dog, sosis dan daging olahan sejenisnya, mengandung lemak tak baik. Kadarnya yang begitu tinggi, sama banyak dengan kadar garam yang dikandungnya.

Makanan berkalori tinggi dan berpotensi membuat tubuh gemuk
PerTAMAX GAN ANE :d
ane suka yg beralkohol gan...emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By rizbud99
PerTAMAX GAN ANE :d


kurang kenceng gan... telat 1 menit.... hahahaemoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By Kinomyatakao
ane suka yg beralkohol gan...emoticon-Hammer


jangan gan.... HARAM.... wkwkkwkk....
sumber please ... emoticon-Hammer

kita emang perlu kalori gan, boleh memang makan makanan kek begitu emoticon-Big Grin
tapi itung jumlah kalorinya emoticon-Malu


yang bikin gemuk biasanya itu kalori berlebih yang masuk, karena biasanya porsi kecil junkfood kalorinya udah banyak ... emoticon-Peace
gue pengkonsumsi makanan kukusan emoticon-Malu
makan nasi kebanyaken atau porsinya melebihi kebutuhan kalori harian kita juga bikin gemuk emoticon-Big Grin
faktor keturunan jg bsa gan
2 sama 3 santapan ane sehari-hari gan emoticon-Malu
wah, ane paling sering makan yg cepat saji tuh ..

ane kurangin deh mulai sekarang ..
agak sering konsumsi yang begituan tapi gak gemuk2 emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane sering makan kek gitu tapi gak gemuk-gemuk emoticon-Sorry
×