alexa-tracking

masalah mesin mati di honda new mega pro

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016353747/masalah-mesin-mati-di-honda-new-mega-pro
closed
closed
ane juga pernah gitu gan, (gejala brebet)
tapi karena karburatornya kemasukan air,
ane buka karbu kuras tangki, normal lagi.
emang katanya NMP tuh tangkinya gampang kemasukan air, gejala juga brebet.
coba agan buka karburatornya, siapa tau bisa normal lagi.
btw, keknya salah kamar ente emoticon-Hammer2
ke sf otomotif aja mas brooo http://www.kaskus.co.id/forumdisplay.php?f=28
cari yang buat roda dua yeee emoticon-Wink
masalahnya di vacuum piston, ganti ma yang buatan Jepang. Klaim garansi gratis kog

lubang filter

Kendala yg sama dengan saya itu,,yg pasti itu karena ada yg tersumbat..jadi lubang filter udara jangan sampai tertutup apapun..
emoticon-Salah Kamar gan emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By ichimaru666
ke sf otomotif aja mas brooo http://www.kaskus.co.id/forumdisplay.php?f=28
cari yang buat roda dua yeee emoticon-Wink


bener gan, thanks bantuan buat TSnya emoticon-Smilie
main aja ke group honda new megapro-megalovers di fb..
Masalah brebet coba klaim karet vakum piston yg hrgany 203ribu..tapi kalo agan klaim bisa gratis..tnjukin fc stnk,bku service...
untung ane pake kawasaki emoticon-Big Grin
ane pakek mega pro juga gan.. tapi yang lawas..
bensin abis kali gan emoticon-Malu (S)
kayaknya salah kamar gan
nah itu kayak yang diatas itu ke forum otomotif.
Salah kamar gan, coba ke forum Roda 2 lebih bnyk yg ahli tuh emoticon-Smilie
ane kaga puny megapro gan
salah kamar bro..emoticon-Salah Kamar