alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016353006/saksi-pria-berjenggot-pernah-mengunjungi-yayasan-yatim-piatu-depok
Saksi: Pria Berjenggot Pernah Mengunjungi Yayasan Yatim Piatu Depok
Saksi: Pria Berjenggot Pernah Mengunjungi Yayasan Yatim Piatu Depok

Jakarta Warga di sekitar Yayasan Yatim Piatu Pondok Bidara di Jalan Nusantara, Beji, Depok, merasa ada kejanggalan karena tak pernah melihat ada anak kecil di sana. Selain itu, pondok itu juga hampir tak pernah ada yang mengunjungi, hanya seorang pria berjenggot yang terlihat pernah berkunjung.

"Tidak pernah ada yang berkunjung. Namun saya pernah lihat ada yang jenggotan datang," kata seorang saksi yang rumahnya berada tepat di belakang pondok yatim piatu itu saat ditemui di lokasi, Minggu (9/9/2012).

Saksi juga mengatakan bahwa pemilik yayasan sangat tertutup dan tidak pernah berbaur dengan warga sekitar.

"Keluar cuma untuk beli sayur pagi-pagi pada pukul 08.00 WIB," ujar saksi.

Sebuah ledakan yang diduga bom terjadi di Jalan Nusantara, Beji, Depok, Jawa Barat. "Iya, ada ledakan di Jalan Nusantara," kata petugas Polsek Beji yang enggan disebutkan namanya saat dikonfirmasi, Sabtu (8/9).
(spt/trq)

Link : http://news.detik.com/read/2012/09/0...?992204topnews


Semoga Pria Berjenggot yang satu ini segera ditangkap.
Semoga Pria Berjenggot yang satu ini segera ditangkap.

Saksi: Pria Berjenggot Pernah Mengunjungi Yayasan Yatim Piatu Depok
surya paloh juga berjenggot
kalau pria berkumis, kita2 dah tau gan, siapa suspect nya emoticon-Big Grin

btw indonesia sptnya makin subur ni bom2an
waduh,masak pria berjenggot identik dg terorisme emoticon-Bingung (S)
Asiik dah. Pinter nih bikin isunya. Nantinya orang2 gak mau jenggotan hanya karena identik dengan teroris..
kasian yang berjenggot menjadi sasaran

padahal belum tentu juga ya
Quote:Original Posted By iamology
Asiik dah. Pinter nih bikin isunya. Nantinya orang2 gak mau jenggotan hanya karena identik dengan teroris..


Quote:Original Posted By resilo
kasian yang berjenggot menjadi sasaran

padahal belum tentu juga ya


Quote:Original Posted By d.lotus
waduh,masak pria berjenggot identik dg terorisme emoticon-Bingung (S)


apakah lagi2 islam jadi korban isu bom?

rasulullah juga jenggotnya lebat loh

liat org dari perilakunya

jgn dari ciri2 fisiknya
kasian sekali orang yg berjenggot, selalu jadi "kambing hitam" apa karena emang mirip kambing emoticon-Big Grin






SOLUSI MENGATASI PANAS KETIKA BERSEPEDA MOTOR



MOBIL MURAH TATA NANO
Kita tidak boleh mencap atau memvonis bahwa semua pria berjenggot identik dengan teroris
itu juga kan belum bisa di buktikan bahwa pelaku adalah pria berjenggot
apakah ini bentuk penggiringan opini atau bukan
tapi ketika terjadi pengeboman pasti di kaitkan dengan orang yang berjenggot
semoga kita tidak memvonis sebelum pihak kepolisian melakukan penyelidikan tentang kasus ini
gak semuanya yang berjenggot itu teroris........

seperti yang di bawah ini contohnya, jelas BUKAN teroris...

Saksi: Pria Berjenggot Pernah Mengunjungi Yayasan Yatim Piatu Depok
Quote:Original Posted By tanaki
Saksi: Pria Berjenggot Pernah Mengunjungi Yayasan Yatim Piatu Depok

Jakarta Warga di sekitar Yayasan Yatim Piatu Pondok Bidara di Jalan Nusantara, Beji, Depok, merasa ada kejanggalan karena tak pernah melihat ada anak kecil di sana. Selain itu, pondok itu juga hampir tak pernah ada yang mengunjungi, hanya seorang pria berjenggot yang terlihat pernah berkunjung.

"Tidak pernah ada yang berkunjung. Namun saya pernah lihat ada yang jenggotan datang," kata seorang saksi yang rumahnya berada tepat di belakang pondok yatim piatu itu saat ditemui di lokasi, Minggu (9/9/2012).

Saksi juga mengatakan bahwa pemilik yayasan sangat tertutup dan tidak pernah berbaur dengan warga sekitar.

"Keluar cuma untuk beli sayur pagi-pagi pada pukul 08.00 WIB," ujar saksi.

Sebuah ledakan yang diduga bom terjadi di Jalan Nusantara, Beji, Depok, Jawa Barat. "Iya, ada ledakan di Jalan Nusantara," kata petugas Polsek Beji yang enggan disebutkan namanya saat dikonfirmasi, Sabtu (8/9).
(spt/trq)

Link : [url]http://news.detik..com/read/2012/09/09/002302/2012305/10/?992204topnews[/url]


Semoga Pria Berjenggot yang satu ini segera ditangkap.


Jangan-jangan Abubakar Baasyir.

emoticon-Cool
orang menyampaikan fakta yang pernah datang orang berjenggot, kebetulan aja orang berjenggot, Kalo yang datang orang gundul ya dibilang orangnya gundul. Ga ada maksud apa2 kali
jangan jangan malah penampakan emoticon-Add Friend (S)Yesus
ayoo pantau terus terorisme, jangan lupa juga sama kasus simulasi SIM ya emoticon-Embarrassment
ahmad dhani pun berjenggot
Quote:Original Posted By petruk09
orang menyampaikan fakta yang pernah datang orang berjenggot, kebetulan aja orang berjenggot, Kalo yang datang orang gundul ya dibilang orangnya gundul. Ga ada maksud apa2 kali


Memangnya ciri2 seseorang yang identik dan khas yang bisa dikenali cuma jenggot doang? Kalo cuma jenggot mah semua orang indo dari berbagai kultur dan lapis masyarakat pasti ada, ga bisa dijadikan rincian untuk menyebutkan karakter seseorang.

kecuali kalo memang mau di analogikan dengan jenggot, kupluk/kupyah putih, baju koko putih, celana congkrang. emoticon-Shutup
ati2 sama orang berjenggot yang make celana gaya banjir.
berjenggot itu ciri kejantannan
yg g punya jenggot itu perempuan tulen
Pria Berjenggot yang sering menebarkan paham kebencian,
yang sering bertindak keji atas nama Yang Maha Kuasa.

Merasa mendapat mandat dari Yang Maha Kuasa untuk bertindak seperti binatang untuk membunuh sesamanya.

Semoga Pria-pria berjenggot seperti ini secepatnya ditangkap..