alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016352924/korban-ledakan-di-beji-depok
Korban Ledakan di Beji Depok
JAKARTA, KOMPAS.com - Sebuah ledakan yang belum diketahui asalnya terjadi di wilayah Beji, Depok, Jawa Barat, Sabtu (8/9/2012) sekitar pukul 21.30. Menurut AKP Agus Widodo, Kapolsek Beji, ledakan terjadi di Jalan Nusantara. Sementara sumber lain menyebutkan ledakan terjadi di Jalan Kecipir Raya, RT04 RW13 nomor 63.

Ledakan itu mengakibatkan sedikitnya seorang warga terluka parah dan dua orang lain luka ringan. Saat ini puluhan anggota kepolisian mengamankan tempat kejadian untuk menyelidiki sumber ledakan, sementara warga sekitar berdatangan untuk melihat apa yang terjadi.

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebuah ledakan yang diduga bom terjadi di Jalan Nusantara, RT 04 RW 13, Beji, Depok, Jawa Barat, Sabtu (8/9/2012) malam. Ledakan terjadi di sebuah rumah milik Yayasan Yatim Piatu Pondok Biara, Depok. Sedikitnya dua orang luka dalam ledakan yang terjadi sekitar pukul 20.45 WIB.

Hingga kini, Gegana dan aparat kepolisian gabungan dari Polda Metro Jaya, Polres Kota Depok, dan Polsek Beji telah berada di lokasi. Warga sekitar masih memadati lokasi.

Seorang warga bernama Dany Aditya, yang rumahnya di seberang lokasi ledakan, sempat mengabadikan suasana di dalam rumah sesaat setelah ledakan terjadi.

dapet potoh cumah ini doang emoticon-Malu

Spoiler for korban:


silahken kalo mau nambahin emoticon-Add Friend (S)
kapan indonesia amaann emoticon-Frown
mana deket lg dari tempat gueee emoticon-Frown
mamaaaaaaaaa emoticon-Frown
mati berdiri emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By diedara
mati berdiri emoticon-Takut (S)


cepet aja luu komentnya emoticon-Mad:
teroris dimana-mana emoticon-Takut (S)
semoga korban di terima amal dan ibadah nya emoticon-Smilie
dan para pelaku teroris bisa secepat tertangkap emoticon-Smilie

#prayfordepok
Mati berdiri...? Serem mampuss.... emoticon-Berduka (S)

Lebih serem dari gambar setan...gw kira tu orang tadi lagi ng*c*k... emoticon-Big Grin
Mati berdiri...? Serem mampuss.... emoticon-Berduka (S)

Lebih serem dari gambar setan...gw kira tu orang tadi lagi ng*c*k... emoticon-Big Grin
nyangkut emoticon-Berduka (S)



semoga lekas sembuh emoticon-norose
Quote:Original Posted By Cemperacing
nyangkut emoticon-Berduka (S)



semoga lekas sembuh emoticon-norose


yang bener nyangkut apa mati berdiri sih ? emoticon-Frown
Quote:Original Posted By DimsDgillis
teroris dimana-mana emoticon-Takut (S)
semoga korban di terima amal dan ibadah nya emoticon-Smilie
dan para pelaku teroris bisa secepat tertangkap emoticon-Smilie

#prayfordepok

amiin oomm emoticon-norose
Quote:Original Posted By Rico_99
Mati berdiri...? Serem mampuss.... emoticon-Berduka (S)

Lebih serem dari gambar setan...gw kira tu orang tadi lagi ng*c*k... emoticon-Big Grin


mbahmu kuwi emoticon-Blue Guy Bata (L)

Quote:Original Posted By Cemperacing
nyangkut emoticon-Berduka (S)



semoga lekas sembuh emoticon-norose

udah meninggal pakdhe emoticon-Frown
Quote:Original Posted By ShaniaJKT
yang bener nyangkut apa mati berdiri sih ? emoticon-Frown


itu kata temen gua masih sempet maksain berdiri sempoyongan ndes,tapi meninggal juga akhirnya emoticon-Berduka (S)
jadi bukan mati bediri atau nyangkut emoticon-Berduka (S)
gosong emoticon-Belo












#pray for TSnyaa.. emoticon-Turut Berduka
emoticon-Belo jalan nusantara dalam dulu sering banget main kesitu, pulangnya lewat jl kukusan masuk ke kampus UI depok adem bgt..... emoticon-Embarrassment




OOT _______________emoticon-Ngacir
deket sama rumah seseorang tuh emoticon-Belo
wow emoticon-EEK!:
Indonesia semakin endak karuan emoticon-Takut (S)
bubarkan boyband dan girlband emoticon-Hammer
hancur semuanya gan emoticon-Frown
ternyata korban mati berdiri ya
kok di sensor gan ?
Quote:Original Posted By angel.kidz
gosong emoticon-Belo












#pray for TSnyaa.. emoticon-Turut Berduka


TS-TS tak jambak silite sampeyan emoticon-Bata (S)
kyknya belom mati deh emoticon-Sorry
kenapa ga aparat yang mati emoticon-Ngakak
buset mati berdiri emoticon-Belo










佐藤すみれ