alexa-tracking

3 Artis cantik indonesia ini yg agan suka siapa??

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016352830/3-artis-cantik-indonesia-ini-yg-agan-suka-siapa
Hepi 
3 Artis cantik indonesia ini yg agan suka siapa??
1.
Spoiler for Franda:


2.
Spoiler for Magdalena:


3.
Spoiler for Dea imut:


Agan2 pilih siapa...?emoticon-2 Jempol
frandaaaa..

klo magdalena type cewe yang suka ngaturrr
emoticon-Busa: anjritt pas buka no.3 emoticon-Nohope
KASKUS Ads
lena gan emoticon-Malu (S):
---------------error-------------------
---------------error---------------------
tetep Angelica Faustina di hati gan
Spoiler for angelica:

Spoiler for angelica:

Spoiler for angelica:

Spoiler for angelica:
franda kekasihku emoticon-Genit:
mika tambayong gan

asli indonesia, gk ada campuran bule emoticon-Genit:
kalo ada tasya sih, gue vote buat tasya, berhubung pilihan cuma 3 itu, magdalena aja deh... super cute...
emoticon-Ngakakyang no.3 pasti TS......emoticon-Hammeremoticon-Hammeremoticon-Hammer
anjrit no 3emoticon-Najisemoticon-Najis
ane pileh gisel ajah, hehehe.
magdalena aja deh, lebih montok emoticon-Genit:
ane pilih franda emoticon-Wowcantik
3 Artis cantik indonesia ini yg agan suka siapa??
yang ini aja deh gan emoticon-Genit: mantab
ane pilih painem gan, .emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane franda gan..
bkn greget klo liat senyumnya..
ane milih magdalena gan yang ini bikin melek mata ane aja gan toge gede banget emoticon-Wowcantik

Cool 

3 yang ada di pejwan, kecuali yang berkumis tadi loh
Quote:


perutnya gede juga ya gan emoticon-Matabelo