alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016352518/jokowi-lesehan-nonton-matah-ati
Jokowi Lesehan Nonton Matah Ati
Maap klo seaandainya trit ane Repost emoticon-Blue Repost

Quote: Jokowi Lesehan Nonton Matah Ati
Walikota Solo Joko Widodo memilih duduk lesehan bersama masyarakat umum saat menonton pertunjukan sendratari Matah Ati di lapangan Pamedan Pura Mangkunegaran, Sabtu malam 8 September 2012.

"Pak Jokowi [sapaan akrab Joko Widodo] maunya nonton lesehan di kelas festival bersama warga masyarakat," kata Publisist Matah Ati, Moza Pramita, kepada VIVAlife, Sabtu 8 September 2012.

Sejak awal panitia telah menawarkan tempat duduk VVIP bagi Jokowi dan keluarganya. Hanya saja ia menolak dan lebih memilih duduk bersama masyarakat umum di karpet yang telah disediakan panitia.

"Kami memang sudah menyiapkan 20 seats untuk Pak Jokowi dan Wakil Walikota Solo beserta istri. Selain itu, juga untuk pejabat Pemkot Solo. Tetapi Pak Jokowi memutuskan duduk lesehan," ujarnya.

Jokowi menolak duduk di kursi VVIP karena merasa tidak enak dengan masyarakat umum yang rela duduk lesehan untuk menonton pertunjukan Matah Ati.

"Saya itu nggak enak dengan masyarakat umum karena mereka pada lesehan. Padahal saya sudah disediakan tempat duduk VVIP," ujar dia.


==================================================
Wah mantab ni Pak Jokowi emoticon-Cool

Bantu emoticon-Rate 5 Star gan...
ama Bagi Cendol dong... emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Pertamax milik kita bersama emoticon-Ngakak
asli emoticon-Big Grin
nih pemimpin yg wajib memimpin jakarta emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By Abrakada.Blaze
asli emoticon-Big Grin
nih pemimpin yg wajib memimpin jakarta emoticon-2 Jempol


gak cocok gan kalo pimpin jakarta
cocoknya pimipin Indonesia... emoticon-Big Grin
agan juga bisa lesehan pake baju kotak-kotak... mampir disini gan
semoga jadi gubernur DKI ya pak emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

perbaiki jakarta sampe beres, gak usa urusin sara...

mending urusin macet, banjir dan kesejahteraan rakyat....
Quote:Original Posted By onggery
semoga jadi gubernur DKI ya pak emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

perbaiki jakarta sampe beres, gak usa urusin sara...

mending urusin macet, banjir dan kesejahteraan rakyat....


Amiiinnnn.....
Waw,,,keren ni pemimpin,,,,kaga kaya yang laen..emoticon-Takut (S)
Quote: Cek Thread Ane
Beberapa “Penampakan”
Quote:Original Posted By memediemerah
Waw,,,keren ni pemimpin,,,,kaga kaya yang laen..emoticon-Takut (S)


emang yang laen napa gan? emoticon-Ngacir2
semoga bisa awet bisa nonton bareng warga jakarta nantinya emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By kangroyaja
semoga bisa awet bisa nonton bareng warga jakarta nantinya emoticon-2 Jempol


Aminn... walaupun ane bkan orang JKT
pak jokowi emgn top dhe..
rekomendid bnget
agan jg bisa lesehan pake baju kotak-kotakemoticon-linux2 mampir disini om
merakyat yaa .. emoticon-2 Jempol moga2 klo terpilih ntr bisa bgni terus emoticon-Angel
Quote:Original Posted By .EltoroElturu.
pak jokowi emgn top dhe..
rekomendid bnget


Ya jelas dong.... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Bwi.Srono
agan jg bisa lesehan pake baju kotak-kotakemoticon-linux2 mampir disini om


di mana om? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By ...SaNz...
merakyat yaa .. emoticon-2 Jempol moga2 klo terpilih ntr bisa bgni terus Jokowi Lesehan Nonton Matah Ati


Amiiiinnn...... emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Dulu dia nonton OVJ juga lesehan gitu ya gan... emang baik orangnya!!! gerti banget tentang masyarakat.
Quote:Original Posted By Captain313
Dulu dia nonton OVJ juga lesehan gitu ya gan... emang baik orangnya!!! gerti banget tentang masyarakat.


iya gan.. waktu OVJ roadshow ke Solo... emoticon-Big Grin
PEJWAN RESMI ANE TUTUP emoticon-Cool