alexa-tracking

siapa yang suka beli BUBBLE?? WAJIB Liat ini..!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016352492/siapa-yang-suka-beli-bubble-wajib-liat-ini
siapa yang suka beli BUBBLE?? WAJIB Liat ini..!!
Jaman sekarang harus hati2 gan beli makanan & minuman...
Buat yang suka beli Bubble, lebih baik baca artikel ini deh gan..
emoticon-Blue Guy Cendol (S)

Quote:


Quote:


Soo..Pinter-pinter milih makanan & minuman gan..emoticon-Shakehand2
siapa yang suka beli BUBBLE?? WAJIB Liat ini..!!
siapa yang suka beli BUBBLE?? WAJIB Liat ini..!!
siapa yang suka beli BUBBLE?? WAJIB Liat ini..!!
siapa yang suka beli BUBBLE?? WAJIB Liat ini..!!
KASKUS Ads



tp bubble memank enk gan emoticon-Malu (S)



Best Regards,
WSSChanger
Yang penting enak gan emoticon-Ngakak
untung ane gasuka jajan begituan emoticon-Embarrassment
ane udah jarang beli begituan gan diem dirumah aje emoticon-Malu (S) jadi baru tau ada tuh racun

wah ane sering lg x_x
Ada karsinogen, berarti yang selama ini minum keracunan donk
ada yang majang maho emoticon-Najis
wah baru tau gan, mesti ati2 nih emoticon-Takut
Gw suka beli minuman kayak gitu tuh dulu,tapi ga demen pake bubblenya. Ga enak,apa gw ga yg ga suka kali emoticon-Ngakak (S)
Sebenernya enak sih sobemoticon-Smilie tapi beracunemoticon-Frown
Untung saia jarang... emoticon-Big Grin
Ntu kenapa ada maho? emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Maho!
kayanya setiap yg enak enak itu gasehat kebanyakan...
Quote:


idih emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Betty
ada maho berkeliaran emoticon-Mad (S)
Ane sih jarangemoticon-Malu (S) tapi enak tau ganemoticon-Big Grin
ane gk tau bubble itu apaan gan emoticon-Hammer2
yg ane tau bubble gam doang emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak