alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
sedikit minta tips gan :)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016352474/sedikit-minta-tips-gan

sedikit minta tips gan :)

ane suka ama cewe nih gan, orangnya kalem manis lagi emoticon-Kiss
tapi ane bingung gan...
Ane udah ngasi sinyal-sinyal kalo ane suka ama doi... tpi doi kga bales emoticon-Matabelo


gimana nih gan biar doi bisa ngerespon sinyal ane?? emoticon-Mewek

apa perlu ane beli tower yg gede biar kenceng emoticon-Hammer2

mohon tips nya agan ama aganwati emoticon-I Love Kaskus
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


kayaknya sinyal agan udah kuat, tapi mungkin pulsanya abis, ato expired
jadi mending ngomong langsung
ngomong langsung gan,nyatakan perasaan ente tanpa basa basi itulah pria sejati gan emoticon-Cool
hmmm... mungkin sinyal agan masih 2G belum 3G, apalagi HSDPA.


coba telefon operator di hatinya biar tau coverage cinta nya sampai mana.
kalo ketemuan di tanya aja terus straight forward gan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Tenang aja bro,kalo niat ente baik pasti ntar suatu saat kapan dan dimana Tuhan uda siapin moment dimana ente bisa deketin dia,percaya aja bro,jodoh di tangan Tuhan,do your best bro, good luck


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di