alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sereemm... Perempuan Ini Penggal Kepala Pemerkosanya!!!!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016352226/sereemm-perempuan-ini-penggal-kepala-pemerkosanya

Sereemm... Perempuan Ini Penggal Kepala Pemerkosanya!!!!!

Pas gw baca kompas.com, gw liat artikel yang paling banyak di lihat..
ternyata ini gan artikelnya...


Quote:


sumber:
Quote:


Semoga gan2 yang ganteng2 di sini ga kaya pemerkosa gini yah..
wanita sebenernya KUAT gan yg ganteng2, dy hanya tidak mau memperlihatkan KEKUATANNYA kepada LAKI-LAKI.. biar selalu di lindungi *merasa*
emoticon-Genit

hahhaahhahaaa....emoticon-Ngacir2
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
modar....................................emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
mampos t pemerkosa......
emoticon-Blue Guy Bata (L)

bingung ane jg gan emoticon-Bingung
mw kasian ato gmn --a





Best Regards,
WSSChanger
Ane kasih dukungan untuknya gan
wah sadis juga ni cewek emoticon-Takut
emang harus gitu, ane dukung
sikat bleh...pemerkosa musti dibikin kapok
mampus dah..
kehormatan di atas segala-galanya, sekalipun perbuatan dia salah, tetapi pembelaan yang dilakukan melebihi semua naluri manusia wajar karena keadaannya
hahahaha keren tuh cwek ane salut emoticon-Ngakak
Jujur ane salut banget nich ma perempuan yang sperti ini
wah boleh juga nih, memang harus gt dah
SADIS GAN!!!
sangar juga nih cewe ngeri ngeri sedap emoticon-Takut
blood with blood,darah bayar darah..emoticon-Metal
keren dan sadis ni cewek emoticon-Matabelo
Mampus tuh pemerkosa, selamat buat tuh Ibu
ane bantu ngeeramein thread deh gan emoticon-Malu (S)
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di