alexa-tracking

Gan share pin bb yuw ! Aku abis dibeliin papa bb gemini.padahal mintanya 1 tahun lalu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016352223/gan-share-pin-bb-yuw--aku-abis-dibeliin-papa-bb-geminipadahal-mintanya-1-tahun-lalu
Hepi 
Gan share pin bb yuw ! Aku abis dibeliin papa bb gemini.padahal mintanya 1 tahun lalu
seneng bgt ni gw ........ akhirnya bs bbm an ma tmn2 sma gw,bs add pin cewek2 lg,,bs curhat2an deh,,emg mantab abis bb,,

add pin q yaw c0c0d88
ane ga punya BB gan emoticon-Mewek.. terus bgmn donk??
ane ga punya BB gan emoticon-Mewek.. terus bgmn donk??
Quote:


beli lah masa hari gene ga pake bb sih gan!!!!!!!!!!!minta papa dong!!
Quote:

kakak ane punya BB tapi ane bingung buka kuncinya aja ga bisa emoticon-Hammer2
ane pake HP ini gan bisa buat BBMan ga?
Spoiler for HP ane:
MAAP DOPOST emoticon-Blue Guy Peace
ga usah sombong dah lu.. emoticon-Cape d...
hp gw kayak gini aja gak sombong..

Gan share pin bb yuw ! Aku abis dibeliin papa bb gemini.padahal mintanya 1 tahun lalu
pin BB ko dishare ditempat umum kaya gini emoticon-Ngakak (S)
entar di hack lhoo pin nya
Quote:


emoticon-Ngakak iyye Gan ama dikirimin virus mematikan gt yak
terus... gw harus bilang W O W gitu ???
mau ngerjain orang pinteran dikit tong, pake share BB orang segala emoticon-Ngakak
Ahahahaha kalo mau pamer mikir dulu gan, kaya nya selama ane ganti" bb gaada pin yg depan nya c kalo ga 2 ya 3. 2 itu bb gsm 3 itu bb cdma. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Ngakak 

bb ane udah di jual gan,..

mending pake android.. biar tambah pinter..

pake bb kayak orang autis..
Jiah punya bebe murah aja giranng banget...jgn2 bekas tu dibeliinnya emoticon-Ngakak
yah elah... baru punya bb aja bangga. gw yang engga punya aja sedih emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
pinnya C0C0d88 bukannya C4C4d88 gan? emoticon-Ngakak
ane gak pake bb nih gan..

emoticon-Mewek
Alhamdulillah gan emoticon-Smilie
Trit Geje Nih