alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dasar PENIPU!!! Cuman 25rb aja gak dibayar gan!!! zzzzz
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016352173/dasar-penipu-cuman-25rb-aja-gak-dibayar-gan-zzzzz

Dasar PENIPU!!! Cuman 25rb aja gak dibayar gan!!! zzzzz

clear...
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
wkwkwwkwk,rumah nya deket gan sama rumah ane,cuma 30 menit sampe gan ke tebet

makanya laen kali duit masuk baru barang dikirm gan

btw ane pertamax gan,wkwkwkwk

originally post by hedhedog
emoticon-Ngakak: asli ngakak ane gan baca thread ente emoticon-Ngakak:
Lain kali lbh hati2 gan mskipun nilainya gk seberapa emoticon-Ngakak (S)
naas gan
hati2 besok2 gan emoticon-Ngakak
sabar Gan emoticon-Cape d...
mesti lebih teliti dan hati2 lagi gan
lebih hati2 aja gan,,
bersyukur untung cm ketepong segitu ente,, masih banyak yg lebih emoticon-Hammer2
lebih hati2 aja gan,,
bersyukur untung cm ketepong segitu ente,, masih banyak yg lebih emoticon-Hammer2
lain kali hati2 gan..
duit masuk baru kirim brg emoticon-Big Grin
Quote:


emang salah duga ane emoticon-Cape d... (S)
buset dah tuh org, niat amat nipu 25rb emoticon-Cape d... (S)
TS yg sabar yah emoticon-Add Friend (S)
ane ngakak baca cerita ente emoticon-Ngakak (S)
yaudah ikhlaskan sajalah gan, cman 25 rb ini emoticon-Ngakak (S)
iklasin aja gan..nanti yg lebih daari itu ente dapatemoticon-Blue Guy Peace
niatin amal aja deh gan emoticon-Big Grin

semoga yg d sana sadar, dansemoga rejeki agan nambah

doain yg baik2 aja emoticon-Big Grin
yg sabar aja gan..
mungkin dia lgi ngga ada duit kali...
apaan clear?
kaya shampoo
apaan nih...
Post ini telah dihapus oleh
mana beritanya nih?
beuh cman tulisan clear doank emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
Ijin nyimak gan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di