alexa-tracking

Bom terjadi kembali di indonesia, di depok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016351890/bom-terjadi-kembali-di-indonesia-di-depok
Bom terjadi kembali di indonesia, di depok
Metrotvnews.com, Depok: Sebuah ledakan diduga bom menggema di Jalan Kecipir, Beji, Depok, Jawa Barat, Sabtu (8/9) malam. Empat orang dilaporkan terluka dalam kejadian ini.

Menurut keterangan Betsy, warga sekitar, ledakan terjadi sekitar pukul 21.05 WIB. "Sekitar pukul 21.05 WIB, terdengar ledakan sangat kencang. Ledakan itu diduga bukan dari kembang api, karena suaranya melebihi suara petasan atau kembang api biasa," terangnya saat dihubungi MetroTV.

Menurut Betsy, ledakan tersebut membuat sebuah rumah hampir porak poranda. "Di dalam rumah ada tujuh orang, tiga orang terluka parah, satu orang terluka dibawa ke klinik, dan tiga lainnya kabur," imbuhnya.

Satu korban, kata Betsy, bahkan mengalami putus tangan. "Sementara dua lainnya langsung dibawa polisi ke ambulance," tambhanya.

Betsy mengaku, dia dan warga sekitar perumahan dekat Jalan Kecipir, tak mengenal korban. Sehingga, kata dia, belum diketahui apakah mereka teroris atau orang biasa. "Warga tak kenal. karena pelaku tak berada di kompleks tapi di perkampungan yang menjorok ke kompleks. semuanya laki-laki," tegasnya.(TII)
emoticon-Turut Berduka
ikut emoticon-Turut Berduka gan soale di deket kampus ane,
KASKUS Ads
mulai lgi teror emoticon-Takut

apa ini efek dari kjadian di solo emoticon-Takut
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)

ada lagi bom ya
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)

ada lagi bom ya
buset...jdi makin serem aja neh emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
harus lebih waspada lagi gan ma tetangga baru neh


emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka




Best Regards,
WSSChanger
Bener gan, kejadiannya persis di depan rumah orang tua ane. Bikin jantungan orang tua, kampret tuh teroris. 26 Tahun ane hidup di situ aman-aman aja, gare2 tuh teroris jendral-jendral polisi ngerumpi dirumah orang tua, pake acara reuni dadakan lah......emoticon-Ngakak

Btw, itu beneran yah bukan becanda. Emang itu kejadian di depan tumah orang tua ane