alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016351542/breaking-newsledakan-di-depok-3-orang-luka-parah
(Breaking news) Ledakan di Depok, 3 Orang Luka Parah
(Breaking news)Ledakan di Depok, 3 Orang Luka Parah

VIVAnews - Ledakan keras terjadi di sebuah rumah di dalam kompleks Yayasan Yatim Piatu Pondok Bidara yang berada di kawasan Beji, Depok, Jawa Barat. Tiga orang luka parah akibat ledakan itu.

Pantauan VIVAnews, ledakan itu terjadi di Jalan Kecipir Raya, RT04 RW13 nomor 63, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Depok, Jawa Barat, Sabtu 8 September 2012. Ledakan terjadi sekitar pukul 21.30 WIB.

Pantauan VIVAnews, ada tiga korban luka akibat ledakan itu. Ketiga korban itu langsung dievakuasi menggunakan mobil bak terbuka. Ketiga korban mendapat pengawalan polisi.

Menurut keterangan saksi, ledakan itu diawali rentetan ledakan kecil. "Lalu berakhir dengan satu ledakan keras," kata Iwan, salah satu saksi mata.

Akibat ledakan ini, rumah yang menjadi lokasi kejadian rusak parah. Bahkan atapnya terlihat hancur. Belum diketahui apakah ini ledakan yang diakibatkan bahan peledak atau bahan lain.

Warga mencium aroma mesiu dari sisa asap ledakan ini. Ketiga korban yang diangkut masih terlihat sadar.

Ledakan Depok, 1 Korban Luka Parah Mencoba Kabur

Quote:VIVAnews - Ledakan keras terjadi di Beji, kota Depok, Jawa Barat, sekitar pukul 21.30 WIB, Sabtu 8 September 2012. Besarnya daya ledak membuat rumah yang menjadi lokasi kejadian hancur berantakan. Salah satu dari ketiga korban mencoba melarikan diri.

Pantauan VIVAnews ledakan terjadi di Jalan Nusantara (sebelumnya disebut Jalan Kecipir) RT04 RW13 nomor 63, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Depok, Jawa Barat.

Saat ledakan terjadi, ada tiga orang berada di dalam rumah yang ditempeli spanduk Yayasan Yatim Piatu Pondok Bidara tersebut. Tiga orang terlihat mengalami luka-luka.

Salah satu korban terlihat dalam kondisi bugil dan berlumuran darah. Tiga korban yang luka itu langsung diangkut menggunakan mobil bak terbuka. Tetapi tiba-tiba salah satu korban, yang mengalami luka parah di lengan, mencoba kabur.

Pantauan VIVAnews, korban itu mencoba lompat dari mobil bak terbuka yang sudah dikawal polisi. Tetapi, polisi yang berada di atas mobil itu langsung menangkap korban yang belum diketahui identitasnya.

Menurut warga, lokasi yayasan yatim piatu itu sangat tertutup. "Itu baru ada sekitar tiga bulan lalu. Mereka tertutup banget," kata Soleh, seorang warga setempat.


Ini Dia Foto Diduga Pelaku Ledakan Sesaat Setelah Kejadian

Spoiler for :


--------------------------------------------------------
pembuat bom yg bodoh
.
TERORIS back iin action emoticon-shakehand

emoticon-Nohope
wah ada bau2 mesiu , kirain gara tabung ijo yg meledak
masa ada bom di yayasan yatim sih?emoticon-Berduka (S)
ngeri bener dah. mana kejadiannya di dalam kompleks Yayasan Yatim Piatu lagi.

Ledakan Depok, 2 Orang Melarikan Diri

(Breaking news)Ledakan di Depok, 3 Orang Luka Parah

Quote:VIVAnews - Tiga orang luka akibat ledakan keras yang diduga bom di kawasan Beji, Depok, Jawa Barat, sekitar pukul 21.50 WIB, Sabtu 8 September 2012. Dua orang yang berada di dalam rumah, diduga sudah melarikan diri.

"Di dalam rumah awalnya ada lima orang. Dua orang kabur," kata Pardy, warga setempat di lokasi kejadian Jalan Nusantara RT04 RW13 nomor 63, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Depok, Jawa Barat.

Rumah yang bertempelkan spanduk Yayasan Yatim Piatu Pondok Bidara itu hancur berantakan. Atap rumah rusak parah, jendela, kaca-kaca dan pintu juga porak-poranda. Bau mesiu menyengat dari lokasi kejadian.
"Ada suara perempuan dari dalam teriak-teriak," tambah Pardy.

Pantauan VIVAnews, suasana di lokasi kejadian semakin dijejali warga setempat. Arus lalu lintas pun menjadi macet akibat kerumunan warga. Belum ada keterangan resmi dari polisi terkait ledakan ini.


Pada Senin lalu, Depok juga digegerkan dengan penangkapan terduga teroris bernama Firman. Firman merupakan warga Solo, Jawa Tengah. Namun, belum bisa dipastikan apakah ledakan ini masih terkait dengan penangkapan beberapa hari lalu.

Saksi: Tidak Pernah Terlihat Anak Kecil di Pondok Yatim Piatu Beji Depok

Quote:Jakarta Ledakan yang diduga bom meledak di Yayasan Yatim Piatu Pondok Bidara yang berada di Jalan Nusantara Raya, Beji, Depok, Jawa Barat. Namun, menurut warga sekitar, tidak pernah terlihat ada anak kecil di yayasan tersebut.

"Saya tidak pernah lihat anak kecil," kata seorang saksi yang rumahnya berada tepat di belakang pondok yatim piatu saat dikonfirmasi, Minggu (9/9/2012).

Saksi juga mengatakan bahwa pemilik pondok sangat tertutup dan tidak pernah berbaur dengan warga sekitar.

"Keluar cuman untuk beli sayur pagi-pagi pada pukul 08.00 WIB," ujar saksi.

Code:
http://news.detik.com/read/2012/09/09/000554/2012302/10/saksi-tidak-pernah-terlihat-anak-kecil-di-pondok-yatim-piatu-beji-depok?9911012

jangan2 kasus tabung gas meledak lg nih.... emoticon-Bingung (S)
Hadeh lagi2 korban cuci otak emoticon-Bata (S)....malah depok lagi deket tempat tinggal gw,besok2 bakal razia melulu dah tiap malam emoticon-Cape d... (S)
udah luka parah juga masih tetep pengen kaburr, patut di sediliki . . . .
makin aneh aneh aja kelakuan masyarakat di Indonesia..
Quote:Quote:[B]Menurut keterangan saksi, ledakan itu diawali rentetan ledakan kecil. "Lalu berakhir dengan satu ledakan keras," kata Iwan, salah satu saksi mata.

Quote:"Di dalam rumah awalnya ada lima orang. Dua orang kabur,"

Quote:Menurut warga, lokasi yayasan yatim piatu itu sangat tertutup. "Itu baru ada sekitar tiga bulan lalu. Mereka tertutup banget," kata Soleh, seorang warga setempat.


Quote:Jakarta Ledakan yang diduga bom meledak di Yayasan Yatim Piatu Pondok Bidara yang berada di Jalan Nusantara Raya, Beji, Depok, Jawa Barat. Namun, menurut warga sekitar, tidak pernah terlihat ada anak kecil di yayasan tersebut.

"Saya tidak pernah lihat anak kecil," kata seorang saksi yang rumahnya berada tepat di belakang pondok yatim piatu saat dikonfirmasi



paling yayasan yatim piatu cuma jadi modus aja buat nyimpen mesiu bahan bom dll,sementara sih dugaan gue bahan2 itu meledak soalnya ada ledakan kecil beberapakali terus ledakan besar

#justasumshit


welcome back ledakan bom2 dan terrorist besar di indonesia emoticon-shakehand
Bentar lagi Para Pembela Teroris mulai mengalihkan opini dengan teori-teori konspirasi... emoticon-Ngacir
gua 3.5 tahun ngekos di beji nggak pernah denger tuh yayasan yatim piatu pondok bidara emoticon-Big Grin
entah kenapa gw sih mikirnya ini politik pengalihan isu aja.
positif buat nutupi event penting minggu depan dg menaikkan tensi.

1-2 hari ke depan kita dpt melihat secara jelas dr gelagat dan reaksi.
haduh emoticon-Hammer
ledakan lagi emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
jl. nusantara iini ya

_________ emoticon-Ngacir
terrorist is back emoticon-Busa:
entah ini pelakunya korban cuci otak atau pengalihan isu emoticon-siul:
turut berduka buat korban emoticon-norose
(Breaking news)Ledakan di Depok, 3 Orang Luka Parah
Lokasi ledakan di Beji, Depok, Jawa Barat


Quote:VIVAnews - Lokasi ledakan di rumah milik Yayasan Yatim Piatu Pondok Bidara di Beji, Depok ternyata tidak hanya berisi bahan peledak. Petugas menemukan senjata berbahaya di lokasi ledakan itu.

"Yang jelas itu ada pistol, asli," kata Kepala Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT) Ansyaad Mbai lokasi kejadian di Jalan Nusantara, Beji, Depok, Jawa Barat, Minggu dini hari 9 September 2012.

Yang lebih mengejutkan, pistol yang ditemukan di lokasi kejadian merupakan pistol yang sama dengan milik Farhan, terduga teroris yang tewas dalam baku tembak di Jalan Veteran, Solo, Jawa Tengah, pada 31 Agustus lalu.

"Itu sama dengan Farhan. Yang jelas, pistolnya persis dengan Farhan punya," kata Ansyaad lagi.

Dalam baku tembak di Solo, dua terduga teroris tewas yakni Farhan dan Muchsin. Dari tangan Farhan, polisi menyita sebuah pistol Pietro Beretta buatan Italia yang bertuliskan "Property Philippines National Police."

Diduga kuat, ledakan di Beji, Depok terkait dengan jaringan Farhan. "Masih kami dalami. Masih kami periksa," kata Ansyaad yang sebelumnya mendatangi korban di RS Mitra Keluarga.
Sekarang pakai tameng yayasan anak yatim

Bagusnya menurut berita tidak pernah terlihat anak kecil
Kalau sampai anak kecil yg jadi korban, dosanya besar sekali

Perjuangan macam apa yg dilakukan sampe pakai cara kotor seperti ini?
emoticon-Berduka (S)
udah liat tadi picnya di detikk...
serem bgt..emoticon-Takut (S)