alexa-tracking

(Breaking news)Ledakan di Depok, 3 Orang Luka Parah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016351542/breaking-newsledakan-di-depok-3-orang-luka-parah
(Breaking news) Ledakan di Depok, 3 Orang Luka Parah
(Breaking news)Ledakan di Depok, 3 Orang Luka Parah


VIVAnews - Ledakan keras terjadi di sebuah rumah di dalam kompleks Yayasan Yatim Piatu Pondok Bidara yang berada di kawasan Beji, Depok, Jawa Barat. Tiga orang luka parah akibat ledakan itu.

Pantauan VIVAnews, ledakan itu terjadi di Jalan Kecipir Raya, RT04 RW13 nomor 63, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Depok, Jawa Barat, Sabtu 8 September 2012. Ledakan terjadi sekitar pukul 21.30 WIB.

Pantauan VIVAnews, ada tiga korban luka akibat ledakan itu. Ketiga korban itu langsung dievakuasi menggunakan mobil bak terbuka. Ketiga korban mendapat pengawalan polisi.

Menurut keterangan saksi, ledakan itu diawali rentetan ledakan kecil. "Lalu berakhir dengan satu ledakan keras," kata Iwan, salah satu saksi mata.

Akibat ledakan ini, rumah yang menjadi lokasi kejadian rusak parah. Bahkan atapnya terlihat hancur. Belum diketahui apakah ini ledakan yang diakibatkan bahan peledak atau bahan lain.

Warga mencium aroma mesiu dari sisa asap ledakan ini. Ketiga korban yang diangkut masih terlihat sadar.

Ledakan Depok, 1 Korban Luka Parah Mencoba Kabur

Quote:


Ini Dia Foto Diduga Pelaku Ledakan Sesaat Setelah Kejadian

Spoiler for :


--------------------------------------------------------
pembuat bom yg bodoh
.
TERORIS back iin action emoticon-shakehand

emoticon-Nohope
wah ada bau2 mesiu , kirain gara tabung ijo yg meledak
masa ada bom di yayasan yatim sih?emoticon-Berduka (S)
ngeri bener dah. mana kejadiannya di dalam kompleks Yayasan Yatim Piatu lagi.

Ledakan Depok, 2 Orang Melarikan Diri

(Breaking news)Ledakan di Depok, 3 Orang Luka Parah


Quote:


Pada Senin lalu, Depok juga digegerkan dengan penangkapan terduga teroris bernama Firman. Firman merupakan warga Solo, Jawa Tengah. Namun, belum bisa dipastikan apakah ledakan ini masih terkait dengan penangkapan beberapa hari lalu.

Saksi: Tidak Pernah Terlihat Anak Kecil di Pondok Yatim Piatu Beji Depok

Quote:
jangan2 kasus tabung gas meledak lg nih.... emoticon-Bingung (S)
Hadeh lagi2 korban cuci otak emoticon-Bata (S)....malah depok lagi deket tempat tinggal gw,besok2 bakal razia melulu dah tiap malam emoticon-Cape d... (S)
udah luka parah juga masih tetep pengen kaburr, patut di sediliki . . . .
makin aneh aneh aja kelakuan masyarakat di Indonesia..
Quote:


paling yayasan yatim piatu cuma jadi modus aja buat nyimpen mesiu bahan bom dll,sementara sih dugaan gue bahan2 itu meledak soalnya ada ledakan kecil beberapakali terus ledakan besar

#justasumshit


welcome back ledakan bom2 dan terrorist besar di indonesia emoticon-shakehand
Bentar lagi Para Pembela Teroris mulai mengalihkan opini dengan teori-teori konspirasi... emoticon-Ngacir
gua 3.5 tahun ngekos di beji nggak pernah denger tuh yayasan yatim piatu pondok bidara emoticon-Big Grin
entah kenapa gw sih mikirnya ini politik pengalihan isu aja.
positif buat nutupi event penting minggu depan dg menaikkan tensi.

1-2 hari ke depan kita dpt melihat secara jelas dr gelagat dan reaksi.
haduh emoticon-Hammer
ledakan lagi emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
jl. nusantara iini ya

_________ emoticon-Ngacir
terrorist is back emoticon-Busa:
entah ini pelakunya korban cuci otak atau pengalihan isu emoticon-siul:
turut berduka buat korban emoticon-norose
(Breaking news)Ledakan di Depok, 3 Orang Luka Parah
Lokasi ledakan di Beji, Depok, Jawa Barat


Quote:
Sekarang pakai tameng yayasan anak yatim

Bagusnya menurut berita tidak pernah terlihat anak kecil
Kalau sampai anak kecil yg jadi korban, dosanya besar sekali

Perjuangan macam apa yg dilakukan sampe pakai cara kotor seperti ini?
emoticon-Berduka (S)
udah liat tadi picnya di detikk...
serem bgt..emoticon-Takut (S)