alexa-tracking

Steampunk dan Perangkat Kompi Berteknolgi tinggi..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016351531/steampunk-dan-perangkat-kompi-berteknolgi-tinggi
Thumbs up 
Steampunk dan Perangkat Kompi Berteknolgi tinggi..
Spoiler for buka:

Steampunk merupakan gabungan antara teknologi dan romantisme, yang menghasilkan gadget serta karya seni terunik yang pernah anda lihat. Karya yang dihasilkan menakjubkan dan memiliki kelas tersendiri. Dengan menonjolkan semangat pemberontakan kaum muda saat ini, steampunk memodifikasi hampir semua benda diluar imajinasi anda, bahkan lebih. Pergerakan seni urban ini dimulai melalui internet, sehingga bukanlah suatu hal yang aneh para modifikator memadukan teknologi dengan gaya era Victoria; menghasilkan sebuah masa diluar batas pemikiran kita. Itulah steampunk; dimana masa depan bertemu dengan masa lalu.

Berikut ini merupakan hasil karya steampunk :

Spoiler for Mouse, USB dan RSS Feed:

2 karya steampunk pada bagian atas merupakan 2 buah mouse yang telah dimodifikasi, keduanya merupakan hasil kerajinan tangan dengan keunikannya masing-masing. Yang pertama merupakan drive USB berkapasitas 2 GB, namun jika anda membawa drive USB ini ke tempat kerja dan seseorang menggunakan drive ini, tampilan vintage dengan paduan tembaga dan besi akan membuat siapapun yang menggunakannya akan memperoleh perhatian dari banyak orang. Barang kedua merupakan RSS feeds. Apakah anda juga menggemari RSS feeds? Pada masa lalu, orang-orang sangat menggemari berita yang berasal dari telegraf. Di tangan steampunk, mesin telegraf yang mengkilap bernuansa vintage tersebut dilahirkan kembali menjadi gadget RSS feeds

Spoiler for Monitor dan Keyboard:

Datamancer” merupakan julukan bagi salah seorang pakar modifikasi steampunk. Ia memodifikasi monitor LCD layar lebar berukuran 22 inci dengan menambahkan campuran tembaga dan seng yang dipoles hingga mengkilat pada bagian bingkai monitor. Bagian penyangga monitor dimodifikasi menggunakan campuran tembaga, seng serta marmer hitam. Keyboard dimodifikasi menggunakan perpaduan antara teknologi dengan gaya era Neo-Victoria.

Spoiler for Steampunk Panel Datar:

Jake von Slatt juga merupakan salah satu ikon modifikator komputer steampunk. Ia memodifikasi bagian bawah komputer desktop sehingga terlihat seperti marmer. Ia juga memodifikasi monitor LCD menggunakan warna emas serta paduan antara tembaga dan seng. Untuk menambah kesan retro, ia menambahkan keyboard yang juga menggunakan perpaduan antara tembaga dan seng, juga lampu minyak. Jake von Slatt mengelola workshop dimana anda bisa memperoleh langkah-langkah yang bisa anda gunakan untuk mengubah komputer anda bergaya Victoria dan Era Penemuan.

Spoiler for Victorian All-In-One PC:

Dalam modifikasinya, Jake von Slatt melakukan penelitian era Victoria dan menemukan bahwa pada era tersebut orang-orang menggunakan rasio 4:3 – sama dengan rasio 16:9 yang digunakan pada sinema layar lebar saat ini. Ia melapisi monitor layar lebar 24 inci dengan lapisan warna hitam dan manambahkan Kristal pada bagian atasnya. Kemudian ia manambahkan tirai pada bagian bingkai monitor tersebut. Terakhir, ia merampungkan komputer era Victoria dengan system operasi Kubunto 7.10. Komputer ini sangat cocok jika diletakkan pada kantor milik ratu Victoria.
Spoiler for Steampunk Komputer Lainnya:

Semakin banyak orang semakin mengagumi hasil karya steampunk. Pada bagian kiri atas, komputer tersebut diberi nama Windows Vista 1907. Namun komputer pada bagian kanan atas, yang dikenal dengan nama “The ElectriClerk”, merupakan paduan antara fiksi ilmiah dan industry. Komputer tersebut merupakan hasil modifikasi dari Macintosh SE tahun 1988, mesin ketik Underwood tahun 1923, dan lensa Fresnel hasil penemuan Andrew H. Leman. Kotak perhiasan bernuansa Victoria merupakan salah satu laptop hasil modifikasi “Datamancer”.

Spoiler for Telepon Genggam:

Bahkan telepon genggam pun tidak lolos dari modifikasi steampunk. Telepon genggam berikut terbuat dari bahan-bahan dur ulang, gir-gir era vintage, besi tua dan logam-logam lain. Dua telepon genggan pada bagian atas bertema “From Russia with Love”. Keempat telepon genggam yang telah dimodifikasi tersebut membuat gadget-gadget tersebut sangat populer. Telepon genggam yang terlihat pada bagian kanan bawah terbuat dari telepon genggam Nokia, pada masa dimana telepon genggam memiliki bentuk yang membosankan.

Spoiler for Topeng:

Tom Banwell yang sangat berbakat telah memukau banyak media, dengan bakat dan minat yang ia miliki dalam mengkombinasikan sejarah, kostum, mekanika, dan fantasi. Ia berkata bahwa ia benar-benar menggunakan kreatifitas yang ia miliki dalam setiap hasil karyanya. Pada bagian kiri bawah ialah topeng Pachydermos, diikuti dengan Sentinel, Underground Explorer pada bagian kiri bawah, dan topeng Fire Master.

Spoiler for Tengkorak Listrik:

Art Donovan, yang sangat dikenal dengan desain-desain steampunk nya, menciptakan The Electric Skull untuk Pameran Hasil Karya Steampunk di Museum Oxford. Donovan menciptakan The Electric Skull setinggi 27 inci menggunakan bahan-bahan seperti tembaga, seng, lampu, kaca, dan acrylic. Keahliannya dalam perangkat listrik tentunya sangat membantu ia dalam proses menciptakan gadget tengkorak bercahaya tersebut.

Spoiler for Gadget dan Robot:

Ketiga figure diatas diciptakan khusus untuk Pameran Hasil Karya Steampunk di Museum Oxford. Robot besar yang terbuat dari kulit diatas merupakan hasil karya Stephanie Halleux. Robot tersebut hanya salah satu dari sekian banyak robot kulit hasil karyanya. Jika anda mengunjungi pameran tersebut, yang sedang berlangsung saat ini di universitas Oxford, anda juga bisa mengamati dengan cermat Clockwork Arm Lord Featherstone hasil karya Amanda Scrivener. Bagian kanan bawah merupakan hasil karya Molly “Porkshanks” Friedrich. Ia berkata, ”Saya sangat memperhatikan detil dan saya mencoba menambahkan aksen pada setiap karya saya sehingga hasil karya saya lebih menyerupai artefak dari dunia dan zaman yang berbeda.

Spoiler for Karya Seni Steampunk:

Hasil karya Kris Kuksi mengambil tema tanpa batas waktu – atas potensi dan pergerakan untuk meraih sesuatu terus menerus – namun tertunda oleh kematian dan tidur abadi. Melalui temanya ia mencoba untuk mengajarkan bahwa meskipun kematian akan merenggut kita, kita tidak boleh mengabaikan potensi individu yang hilang karena kematian.” Hasil karyanya diberi judul Caravan Assault Appearatus.

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol...emoticon-Rate 5 Star keren gk gan??
panjang banget penjelasannya,
ane ijin nyimak dolo gan


Quote:
keren juga tuh komputernya gan emoticon-thumbsup:
KASKUS Ads
ngeliat steampunk ane jadi inget game bioshock emoticon-Ngakak

buset keren bgt gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo




Best Regards,
WSSChanger
keren amat gan itu komputer emoticon-Matabelo