alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ada maho bisa silat gan . [PICT]
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016351472/ada-maho-bisa-silat-gan--pict

ada maho bisa silat gan . [PICT]

HARAP HATI HATI GAN KALO GODAIN BENCONG ..
NTAR BISA GINI AKIBATNYA .. emoticon-Ngakak


Spoiler for mantap gan:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
wkwkw emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bisa gitu ya .. haha ntar burungnya jatoh tuh emoticon-Malu (S)
serem amat banci bisa taekwondo emoticon-Takut
wkwkw emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bisa gitu ya .. haha ntar burungnya jatoh tuh emoticon-Malu (S)
wkwkw emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bisa gitu ya .. haha ntar burungnya jatoh tuh emoticon-Malu (S)
ngakak gw liat nya, MAHO nya bisa kung Fu gitu, tinggi banget tendangan nya emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Ngakak ... iya gan emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Ngakak bisa lah sist :hehehee
Quote:

emoticon-Ngakak wkwkwk hebat ya gan emoticon-Hammer2
Quote:

wwkwkwkwk emoticon-Ngakak maho kungfu hustle tuh gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak lucu banget yaks
ngeri ih, emoticon-Takut
kalau ane sih mending langsung ngeluarin jurus "lari tanpa bayangan" kalau ketemu tuh :maho....

ama :maho yang melambai aja udah emoticon-Takut setengah mati...
apalagi ini :maho nya jago silat....

walaupun ane bisa beladiri, mending kabur aja dah.... emoticon-Big Grin
bruakaakkakkaa.. kacau dunia persilatan emoticon-Ngakak
itu TS ya yang lagi nendang emoticon-Ngakak
kabur aja gan, nanti agan dicium baru tau rasa emoticon-Big Grin
ngeri amat ilmu persilatannya gan emoticon-Stick Out Tongueeace

yang penting mejeng di pekiwan emoticon-Cool
ngeri amat ilmu persilatannya gan emoticon-Stick Out Tongueeace
ada ada aj nih gan
wkakakaka
Quote:


Quote:


Quote:

emoticon-Wkwkwk :ngKk
Quote:


Quote:

emoticon-Ngakak mengalah lebih baik ya gan daripada kalah ntar kita di perkaos .. emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Ngakak iya gankacau
Quote:

emoticon-Ngakak enak ajah emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Ngakak iya gan .. mending kabur sih emoticon-Malu (S)
Quote:

:iya gan emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


wkwkwk emoticon-Ngakak
gak berani komen ane gan,takut disilat sama bencongnya:Shutup
Quote:


takut di silat apa takut di cium mahonya gan ?? emoticon-Ngakak hehehee
wakwakwak gak encok entu gan emoticon-Ngakak kakinya aje sampe begono
hahahaha ngeri bgt th bencong...
lumayan th klo kna sepatunya....
emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di