alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tawuran berujung Maut
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016351254/tawuran-berujung-maut

Tawuran berujung Maut

Numpang share , kaskuser...

Barusan ane beli nasi goreng dideket kost-kostan ane, sambil nunggu pesanan ane dibuatkan , ane baca-baca koran yg tergeletak diatas meja .
Ane miris baca satu Judul berita di halaman depan koran tsb...

ini penampakannya , cuma pake hape aja fotonya...


Spoiler for koran:


Sedih ane bacanya gan ... Ane sedih lihat anak-anak muda calon penerus bangsa ini sudah terbiasa dengan Kekerasan yg tergolong kejahatan kriminal sejak usia mudanya .
Apakah sudah tidak ada lagi yg mengajarkan Kasih sayang , maaf memaafkan dengan orang lain ??
Sungguh miris sekali , kalau kejahatan dan pelanggaran pada anak-anak usia muda dianggap sebagai kewajaran dalam proses pendewasaan diri mereka . Ini yg membuat Anarkisme terus merajalela di Negeri ini , Main hakim sendiri dianggap hal biasa... tawuran antar pelajar merupakan "Budaya" tersendiri bagi anak-anak diusia itu... sungguh miris bener ane liatnya . Pelajar , yg seharusnya bersikap terpelajar , malah menunjukkan sikap yg sangat tidak terpelajar .

akhir kata , marilah kita terbiasa untuk saling mengasihi satu sama lain . Kekerasan itu sama sekali tidak ada manfaatnya .
mohon maaf klo sedikit berantakan tulisan ane.. maklum masih newbie .
Semoga berkenan gan..


Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
kasian gan.. masih 18 tahun , jadi korban tawuran..
emoticon-No Hope
TAWURAN gak ada gunanya...................

















Tawuran berujung Maut
masih muda gan udah mati konyolemoticon-Berduka (S)
MAMPUS AJA LU TOT!!!

bikin rusuh aja tu siswa geblek.
masih 18 tahun udah mati konyoll.. kasian bener
MAMPUS AJA LU TOT!!!

bikin rusuh aja tu siswa geblek.
bocah edan.. masih kecil suka berantem-beranteman...
emoticon-Cape d...
kasian bener gan tuh anak emoticon-Berduka (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Ga punya akal sehat tuh bocah-bocah

emoticon-Cape d...
mati itu gampang hidup itu susah makanya usaha dengan belajar tidak dengan anarkis,nikmati hidupmu karena hidup sekali matipun sekali
kasihan ya orang tuanya
di sekolahi bukan nya pinter malah jadi jagoan
bocah e
tawuran emang ga ada gunanya gan
emoticon-Berduka (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
kurang kerjaan
yang boneng gan?
ane termasuk anak muda gan, klo tawuran ane suka mikir2 lagi gan, ane suka kasian sama orang tua.
Sekolah nyari tawuran ato ilmu itu..
ato nyari ilmu tauran ... :capedeh
MAMPUS AJA LU TOT!!!

bikin rusuh aja tu siswa geblek.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di