alexa-tracking

[Motivation] Bodoh, Pinter, Beruntung, . . .

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016350887/motivation-bodoh-pinter-beruntung
Thumbs up 
[Motivation] Bodoh, Pinter, Beruntung, . . .
Ada quote bagus nih dari si bos:

Waktu itu gw ditanya: (kurang lebih kaya gini)
"Tih, menurut kamu org yg bodoh kalah sama org yg apa . . .?", tanya dia
gw jawab, "pinter mas bro (eh maksude bos, mana berani gw ngomong "mas bro. hehehe).

"Ok bener, trus org yg pinter kalah sama org yg apa?" dia nanya lg.
dalem hati (prtanyaan model gitu si Openkz jg tahu (soalnya kt Pk Andi guru mtk gw, kalo si Openkz sudah paham sama materi yg dia ajarkan INSYA ALLAH seluruh kelas jg paham (berasa paling b*g*) (hehehe sori y penk pis (v) ).
trus gw jawab aja:
"pasti org yg beruntung kan bos ?", dengan gaya sok pinter (padahal mah pinter ngibulin)

"Ok kali ini jawabannya Bener", kata dia memuji gitu
dalem hati (siapa dulu donk org terlanjur pinter lu tanya pertanyaan anak PAUD =p)

gw kirain udah abis tuh pertanyaan, eh malah ada lg:

"Ok kalau begitu org Beruntung kalah sama org yg apa . . .?", kt dia nanya lg
(dalem hati) nanya mulu lu ky anggota BIN -,-

hmm.. gw cuma bisa bengong sambil mikir apa y jawabannya (ky bisa mikir? =p)
"(dalem hati) APAH seorg BLACKLIST di kasih pertanyaan anak PAUD ngk bisa jawab ?!!", (skrg gw yg berasa plg bego) kata bego disini ngk di sensor cz buat diri sendiri heheh. . .
sebelum dia ngebac*t lg gw langsung nanya, "Trus apa Bos jawabannya?????", (Penasaran bgt gw, soalnya biar ngk berasa jd org bego, sebelum Openk nemu jawabannya gw harus nemu dulu) hehehehe . . . sori lg y penk. pis (v)

"org yg pinter dan beruntung itu kalah sama ORANG YANG SELALU MENDEKATKAN DIRINYA KEPADA TUHAN YME (karna gw dan si BOS beragama islam jd TUHAN kami y 'DDG, gw nyebut kt TUHAN YME biar keliatan universal. ce i lha bahasanya =p)
trus dia ngomong panjang lebar yg ngk bisa gw ketik disini saking panjang dan lebarnya tu omongannya. =p

"oh gitu y Bos :mata belo", dalem hati gw ketawa (YES, gw lebih dulu nemu jawabannya sebelum Openk) hahaha . . . sori lg y penk di jadiin obyek pemb*g*an
hehehehe . . . pis (v)

setelah itu obralan pun terhenti dan gw bersiap buat ngeposting ini deh =p

#Problem


by: Blacklist

emoticon-thumbsup
nyimak dulu gan..

--> bener gan..selalu dekat dengan ALLAH SWT..
bener juga gan ya
KASKUS Ads
makhluk paling sempurna adalah makhluk yang dekat dengan penciptanya emoticon-2 Jempol
sory gan dopost emoticon-Hammer (S)
inet lagi galau emoticon-Malu (S)



nyimak dulu deh ane gan emoticon-Bingung



Best Regards,
WSSChanger
image-url-apps
mantap motivasinya gan
ane nyimak dlu ah emoticon-Malu (S)
×