alexa-tracking

(Video) Momen-momen lucu dan keren JKT48

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016350719/video-momen-momen-lucu-dan-keren-jkt48
Ngakak 
(Video) Momen-momen lucu dan keren JKT48
ayo gan di cek dulu gan emoticon-Big Grin


Quote:
Spoiler for video:
maksudnya kite di suruh apa kerjanya
Video nya bikin ngakak
Apa lagi pas ke klinik tongfack wkwkwk
Video nya bikin ngakak
Apa lagi pas ke klinik tongfack wkwkwk
Video nya bikin ngakak
Apa lagi pas ke klinik tongfack wkwkwk
lucu dan cantik cantik gan emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By ghesway
Video nya bikin ngakak
Apa lagi pas ke klinik tongfack wkwkwk


Quote:Original Posted By ghesway
Video nya bikin ngakak
Apa lagi pas ke klinik tongfack wkwkwk


Quote:Original Posted By ghesway
Video nya bikin ngakak
Apa lagi pas ke klinik tongfack wkwkwk


hahahaha gan, sampe tripost toh emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By zoro.manfashion
lucu dan cantik cantik gan emoticon-Kiss


iye gan emoticon-Embarrassment
sundul for peace! emoticon-Sundul:
Suaranya Cigull imut bener emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
kawaiii.. JKT48
emoticon-Sundul Up
mejeng pejwan aja dolo emoticon-Malu
ane jadi demen banget pas pertama liak JKT48 ane langsung kesengsem dan ngefans banget dah ama nih JKT48
Gula-chan emang cantik
cakep" neh....
bagi dong semangka nah emoticon-Malu (S)
biasa aja dah terlalu dilebih2kan emoticon-Berbusa (S) emoticon-Berbusa (S)
Quote:Original Posted By Blezzert.48
Suaranya Cigull imut bener emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol


iya gan unyu-unyu

Quote:Original Posted By aeno123
kawaiii.. JKT48
emoticon-Sundul Up


unyu emoticon-Sundul:

Quote:Original Posted By MONSTER.ANIME
mejeng pejwan aja dolo emoticon-Malu


emoticon-Mad: komeng

Quote:Original Posted By septiancecepdigul@yahoo.com
ane jadi demen banget pas pertama liak JKT48 ane langsung kesengsem dan ngefans banget dah ama nih JKT48


multi-talent dan cantik emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By MONSTER.ANIME
Gula-chan emang cantik


semua membernya cantik kok gan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By Bata.Man.
cakep" neh....
bagi dong semangka nah emoticon-Malu (S)


Ada tuh gan, kulit sisa mereka makan emoticon-Peace

Quote:Original Posted By antijkt48
biasa aja dah terlalu dilebih2kan emoticon-Berbusa (S) emoticon-Berbusa (S)


Nama ente antijkt48, no komeng dah emoticon-Big Grin
sundul emoticon-Sundul:
cingul ngegemesin deh.... emoticon-Genit
Quote:Original Posted By s13epy
cingul ngegemesin deh.... emoticon-Genit


yoi gan emoticon-Genit apalagi anak yang ada di ava ente gan emoticon-Genit
wkwkwkwkwk ngakak ane gan emoticon-Ngakak

nice video wkwkwkwk emoticon-Ngakak
×