alexa-tracking

(Video) Momen-momen lucu dan keren JKT48

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016350719/video-momen-momen-lucu-dan-keren-jkt48
Ngakak 
BBC Net Hapus
thread closed ea
maksudnya kite di suruh apa kerjanya
Video nya bikin ngakak
Apa lagi pas ke klinik tongfack wkwkwk
Video nya bikin ngakak
Apa lagi pas ke klinik tongfack wkwkwk
Video nya bikin ngakak
Apa lagi pas ke klinik tongfack wkwkwk
lucu dan cantik cantik gan emoticon-Kiss
Quote:


Quote:


Quote:


hahahaha gan, sampe tripost toh emoticon-Big Grin

Quote:


iye gan emoticon-Embarrassment
sundul for peace! emoticon-Sundul:
Suaranya Cigull imut bener emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
kawaiii.. JKT48
emoticon-Sundul Up
mejeng pejwan aja dolo emoticon-Malu
ane jadi demen banget pas pertama liak JKT48 ane langsung kesengsem dan ngefans banget dah ama nih JKT48
Gula-chan emang cantik
cakep" neh....
bagi dong semangka nah emoticon-Malu (S)
biasa aja dah terlalu dilebih2kan emoticon-Berbusa (S) emoticon-Berbusa (S)
Quote:


iya gan unyu-unyu

Quote:


unyu emoticon-Sundul:

Quote:


emoticon-Mad: komeng

Quote:


multi-talent dan cantik emoticon-Big Grin

Quote:


semua membernya cantik kok gan emoticon-Big Grin

Quote:


Ada tuh gan, kulit sisa mereka makan emoticon-Peace

Quote:


Nama ente antijkt48, no komeng dah emoticon-Big Grin
sundul emoticon-Sundul:
cingul ngegemesin deh.... emoticon-Genit
Quote:


yoi gan emoticon-Genit apalagi anak yang ada di ava ente gan emoticon-Genit
wkwkwkwkwk ngakak ane gan emoticon-Ngakak

nice video wkwkwkwk emoticon-Ngakak
×