alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016350680/ribut-di-kafe-kepala-anak-polisi-dikepruk-botol-minuman
Ribut di Kafe, Kepala Anak Polisi Dikepruk Botol Minuman
http://news.detik.com/read/2012/09/0...-botol-minuman

Quote:
Denpasar Sat Reskrim Polresta Denpasar menangkap Ketut Jaya, pelaku penganiayaan terhadap anak seorang anggota polisi, Mario (24). Mario menjadi korban pada keributan di sebuah tempat hiburan malam Jalan Teuku Umar, Denpasar.

Penangkapan ini bermula dari laporan korban kalau dirinya sempat diserang oleh pelaku dengan menggunakan sebuah botol minuman saat di toilet kafe Kamis (6/9) lalu. Akibatnya, korban menderita luka pada bagian pipi kanan serta kepala belakangnya menderita luka robek.

“Pelaku sudah kami tangkap di rumahnya, saat ini yang bersangkutan masih menjalani pemeriksaan,” kata Kasat Reskrim Polresta Denpasar, Kompol Ambariyadi Wijaya, kepada wartawan Sabtu (8/9/2012).

Dari pengakuan pelaku, aksi penyerangan ini adalah aksi balasan kepada korban setelah pelaku sebelumnya juga diserang oleh korban dengan menggunakan botol minuman sepekan sebelumnya.

Akibat aksi itu, kepala Jaya saat itu harus mendapatkan beberapa jahitan akibat luka yang dialaminya. Sayangnya, Jaya saat itu tidak melaporkan kejadian ke polisi, dia memilih untuk melakukan aksi balasan sendiri dengan melakukan hal yang sama pada korban.

“Sebetulnya sebelum kejadian keduanya sempat didamaikan oleh rekan-rekannya, sekarang untuk lebih pastinya kasusnya masih kita dalami,” ungkapnya.

(gds/trq)


Skrg banyak jagoan neon, giliran dapat balasan termehek mehek netek mamaknya.
wah....kalo anak polisi yg dilaporin...kek-nya sih diam aja...emoticon-Hammer2
ga anak pejabat..ga anak polisi...
kalau udah terlibat buat kerusuhan minimal pasti lagi beli miras...emoticon-Busa:


Quote:Original Posted By ibnutiangfei
wah....kalo anak polisi yg dilaporin...kek-nya sih diam aja...emoticon-Hammer2

malah di tutup-tutupi biasanya...emoticon-army:
seandainya tersangka itu anak tentara, kau colek seedikit saja itu anak, tau rasa kau akibatnya...emoticon-Big Grin

tpi kalo anak tentara sih kayanya sedikit yg kelakuannya kaya anak polisi...emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
ni anak polisi pas ngepruk kepala orang pake botol, kaga bilang2..
sekarang dibales, nangis2 ngadu ke bapaknya..

hahahahaha..
selesaikan sendiri ga usah bawa bapaknya lah itu baru gentle emoticon-Cape d... (S)
maju terus,jangan mau kalah ntar di persidangan lawan anak polisi
emoticon-Ngakak ternyata bapak yg macho gak bisa menghasilkan anak yg macho juga ya :mahos
Quote:Original Posted By hostmaster
emoticon-Ngakak
ni anak polisi pas ngepruk kepala orang pake botol, kaga bilang2..
sekarang dibales, nangis2 ngadu ke bapaknya..

hahahahaha..


bapaknya sih boleh polisi...tapi anaknya kok...emoticon-Genit
Quote:Original Posted By Pongasi
seandainya tersangka itu anak tentara, kau colek seedikit saja itu anak, tau rasa kau akibatnya...emoticon-Big Grin

tpi kalo anak tentara sih kayanya sedikit yg kelakuannya kaya anak polisi...emoticon-Big Grin

biasanya yang lebih menyedihkan kelakuan orang yang sering nyetor bool ke anak tentara, gan...emoticon-Mad:
anak tentara aja bukan, malah nakut2in bawa2 nama tentara..
Quote:Original Posted By ibnutiangfei
wah....kalo anak polisi yg dilaporin...kek-nya sih diam aja...emoticon-Hammer2


Mungkin ini menjadi salah satu pertimbangan pelaku untuk main hakim sendiri dengan melakukan pembalasan.

Bila hanya dilaporkan, jangan-jangan jadi bumerang emoticon-Frown
pas ngepruk ngerasa menang...pas dibales mewek, huahaha. saya malu kalau anak saya kaya giniemoticon-Ngakak:
Quote:Original Posted By gegep
pas ngepruk ngerasa menang...pas dibales mewek, huahaha. saya malu kalau anak saya kaya giniemoticon-Ngakak:


andai dia anak lu mod... emoticon-Embarrassment

tapi kayaknya kaga mungkin lah,bapaknya pasti mencak2 tuh emoticon-Big Grin
aduh ada ada aja gan emoticon-Cape d... pasti ributnya di kafe/club malem dah kalo anak pejabat mah
Quote:Original Posted By ibnutiangfei
wah....kalo anak polisi yg dilaporin...kek-nya sih diam aja...emoticon-Hammer2


iye gan pasti di cuekin klo gak malah di pelototin sama polisi nya emoticon-Turut Berduka
kelakuan anak pasti nggak jauh dr ortunya...spt peribahasa mengatakan "buah jatuh dekat dari pohonnya."

kecuali kalo pohonnya pohon kelapa yg ada di pinggir kali, buah yg jatuh pasti akan jauh gan... soalnya terseret arus sungai.emoticon-Hammer

Kesel 

hmmm... wait & see aja gimana nanti ending'nya... emoticon-Shutup (S)
Kepruk versus kepruk, ya udahlah ya dua-duanya bisa diperkarain jadi pidana. Cuma yang gak penting ini wartawannya, coba kalo kepala anak penjual teh botol, keknya gak diberitain dah. emoticon-Cape d... (S)
kalo gua jadi bokapnya gue dengerin dulu kenapa dia dikepruk botol. trus abis itu setelah tau jawaban karna sebelumnya dia ud kepruk orang pake botol ya gue jawab : SUKURIN LUH!!!
menurut ane nih kasus dah slese . .
Face to Face
Blood for Blood