alexa-tracking

Hidup di Indonesia kok ruwet banget yach

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016350639/hidup-di-indonesia-kok-ruwet-banget-yach
Hidup di Indonesia kok ruwet banget yach
Bukan anak pejabat atau anak konglomerat kalau mau sekolah / kuliah, orang tuanya mesti jual sawah, rumah, jadi TKI, atau ngutang puluhan tahun baru anaknya bisa sekola / kuliah.

yang laen agan tambahin aja ndiri emoticon-Turut Berduka
ane enjoy aja gan, nikmati wae lak wis



Quote:
pemerintah indonesia kan taik semua gan .. otaknya korupsi aja .. yaang penting dia senang gak perlu mentingin orang lain .. pemerintah indonesia cocok di kebumikan aja tuh babami .. ke wc aja bayar bastrad
KASKUS Ads
nggak ruwet kalo kita mau usaha sih gan emoticon-Hammer

tapi usaha aja nggak cukup, musti ada timbal balik positif dari oknum-oknum yang ada di "atas" sono ... emoticon-Nohope
tapi ya mau apalagi, inilah INDONESIA emoticon-Ngacir
hidup di indonesia itu seperti diperkosa gan, kalo gak bisa ngelawan ya dinikmati aja emoticon-Ngakak
hidup di indonesia itu seperti diperkosa gan, kalo gak bisa ngelawan ya dinikmati aja emoticon-Ngakak
kudu sabar gan

klik http://aryasaloka.blogspot.com/2012/...0-tes-run.html
indonesia sudah dari sono nya begitu gan





Spoiler for the best poker online INDONESIA- tournament gratis setiap hari total hadiah 120jt (april):

Hidup ini akan menjadi indah Bila tak banyak mengeluh sana dan sini.
Jalani Saja apa yang sudah di berikan Yang Maha Kuasa kepada Kita.
Quote:


begitulah indonesia gan,klo ane sih dari keluarga sederhana gan,mau minta kuliah gak tega sama ortu,takut bikin beban..mending ane lgsg cari duit aja gan,sukur2 bs buat nambahin adek ane kuliah gan,sygnya adek ane gak mau kuliah jg ganemoticon-Berduka (S)
Ada saatnya gan, roda nasib kan berputar.
Quote:


mau usaha jg butuh modal kali ganemoticon-Malu
namanya juga Indonesia gan emoticon-Ngakak
enaknnya lagi kalo anak pejabat bebas mau ngapain aja di jalan gan, ga bakalan kena razia sim hahahha
pejabatnya aja yang bikin hidup di indonesia ruwet gan
kan tikus semua
×