alexa-tracking

Rumah Transparan di Jepang (+pict)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016350553/rumah-transparan-di-jepang-pict
Thumbs up 
Rumah Transparan di Jepang (+pict)
no repost
sumber
bintangin dulo ya emoticon-Malu
no junk ya emoticon-Bata (S)
no iklan ga jelas di thread ane emoticon-Mad

________________________________________________________________

Quote:

Jika kamu mempunyai prinsip,
tidak ada yang perlu di sembunyikan,
mungkin rumah ini bisa menjadi pilihan tempat tinggal anda nantinya.

Rumah transparan yang berada di Tokyo,
Jepang ini di arsiteki oleh Sou Fujimoto yang katanya dia terinspirasi dari jaman prasejarah dimana para manusia masih tinggal di pohon.
Rumah ini juga dapat menghemat uang anda karena tidak ada lampu yang digunakan diseluruh pelosok rumah pada siang hari, akan tetapi rumah ini minim ruangan yang tertutup.
Quote:

Arti dari rumah transparan ini adalah seperti rumah pohon pada jaman dahulu,
tidak ada pembatas antar ruang sehingga tidak ada ruang yang terisolasi.
Karena itu para penghuni rumah dapat bercengkerama bersama keluarga biarpun mereka berada di berbagai sisi rumah.
Mereka bisa terhubung satu sama lain dalam relativitas yang cukup unik, kata pembuat rumah transparan itu.

Memang struktur baja putih yang menjadi dasar dari rumah ini tidak sama seperti rumah pohon yang diusung,
tapi menurut desainernya, adaptasi kontemporer antar lingkungan yang menjadi misi dari pembuatan rumah transparan ini.
Berminat membuat rumah seperti ini ? hubungi saja langsung arsitek pembuatnya di situnya
Sou Fujimoto Arsitek

Spoiler for rumah transparan:

Spoiler for rumah transparan:

Spoiler for rumah transparan:

Spoiler for rumah transparan:

Spoiler for rumah transparan:

Spoiler for rumah transparan:

Spoiler for rumah transparan:

Spoiler for rumah transparan:

Spoiler for rumah transparan:

Spoiler for rumah transparan:

Spoiler for rumah transparan:

Spoiler for rumah transparan:

Spoiler for rumah transparan:


________________________________________________________________

Rumah Transparan di Jepang (+pict)PancegDina kaskus Babarengan ngajaga kaskus moal ingkah najan aya nu leweih alus
Rumah Transparan di Jepang (+pict)
Rumah Transparan di Jepang (+pict)
moga pertamax
Rumah Transparan di Jepang (+pict)

[CENTER]________________________________________________________________[/CENTER]
Rumah Transparan di Jepang (+pict)PancegDina kaskus Babarengan ngajaga kaskus moal ingkah najan aya nu leweih alus
Rumah Transparan di Jepang (+pict)
Rumah Transparan di Jepang (+pict)
kok thread nya sepi gan?

ane bantu emoticon-Sundul deh emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
Quote:


tanks brooRumah Transparan di Jepang (+pict)

[CENTER]________________________________________________________________[/CENTER]
Rumah Transparan di Jepang (+pict)PancegDina kaskus Babarengan ngajaga kaskus moal ingkah najan aya nu leweih alus
Rumah Transparan di Jepang (+pict)
Rumah Transparan di Jepang (+pict)
yaelah gan, dikira transparant sampe lantai nya ikut transparant + manusianya ikut "transparant" (ngarepemoticon-Malu (S))
keren rumahnyaemoticon-Matabelo
Toiletnyaa tuh dimana ya gan? emoticon-Bingung
mangstab gan rumahnya
jepang memang selalu ada ada saja idenya emoticon-Big Grin
wuihhh epic bener emoticon-Matabelo
weleh,apa gak repot kalo mo mandi atau em el kalo transparan gitu emoticon-Ngakak
Quote:


nah loh
haha
yang pasti ada gan, mungkin bagian itu ga transparan kali ya Rumah Transparan di Jepang (+pict)

[CENTER]________________________________________________________________[/CENTER]
Rumah Transparan di Jepang (+pict)PancegDina kaskus Babarengan ngajaga kaskus moal ingkah najan aya nu leweih alus
Rumah Transparan di Jepang (+pict)
Rumah Transparan di Jepang (+pict)
Quote:


haha iya
bisa ngintip gan Rumah Transparan di Jepang (+pict) Rumah Transparan di Jepang (+pict)

[CENTER]________________________________________________________________[/CENTER]
Rumah Transparan di Jepang (+pict)PancegDina kaskus Babarengan ngajaga kaskus moal ingkah najan aya nu leweih alus
Rumah Transparan di Jepang (+pict)
Rumah Transparan di Jepang (+pict)
bisa gosong gan klo tinggal di situ panasssemoticon-Ngakak
keren gan, tapi bajunya gak ikut transparan?? wkwk
sepi amat Rumah Transparan di Jepang (+pict)

[CENTER]________________________________________________________________[/CENTER]
Rumah Transparan di Jepang (+pict)PancegDina kaskus Babarengan ngajaga kaskus moal ingkah najan aya nu leweih alus
Rumah Transparan di Jepang (+pict)
Rumah Transparan di Jepang (+pict)
ayem tuh punya rumah transparanemoticon-Matabelo. eeeeengg kayaknya dejavu deh gan.emoticon-Bingung
Quote:


kalo atap kan tetap ada gan, jadi teduh emoticon-Big Grin

[CENTER]________________________________________________________________[/CENTER]
Rumah Transparan di Jepang (+pict)PancegDina kaskus Babarengan ngajaga kaskus moal ingkah najan aya nu leweih alus
Rumah Transparan di Jepang (+pict)
Rumah Transparan di Jepang (+pict)
bagus juga tuh gan...
tapi emang ga kepanasan ya kalo pas lagi terik...
emoticon-Bingung
keren sih...tpi gimana klo mau mandi atau ganti pakaian tuh
monggo diwalik Rumah Transparan di Jepang (+pict)

[CENTER]________________________________________________________________[/CENTER]
Rumah Transparan di Jepang (+pict)PancegDina kaskus Babarengan ngajaga kaskus moal ingkah najan aya nu leweih alus
Rumah Transparan di Jepang (+pict)
Rumah Transparan di Jepang (+pict)