alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[share] cewek itu payah gan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016350522/share-cewek-itu-payah-gan

[share] cewek itu payah gan!

Quote:



Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
ngga smua cwek kyak gitu kle gan..msih bnyak koq cwek2 yg setia ma psangannya..mngkin di sana godaannya brat kale gan, atw eks cwek agan lg dipelet ma tuh cwok..sbar aj ya gan, mngkin nnti lo dpet pengganti yg lbih baik..emoticon-I Love Indonesia
yah cari cewek baru lagi aja gan emoticon-Big Grin
cewek kan banyak emoticon-Smilie
gak punya cewek juga lagi tren loh emoticon-Hammer
mangkanya gan kalo pacaran sama cewe tuh jangan terlalu sayang,, jadi nanti pas putus biar gak terlalu sakit hati emoticon-Ngakak

itu cara ane semenjak ane di selingkuhin emoticon-Malu
emang kek gitu gan sifat cewek
dia cuman mau turutin kemauannya aja
tapi gak semua cewek kek gitu kok
hampir 90% cw emang gak kuat LDR gan..
ane 3x LDR semuanya gagal
yg pertama 1 tahun gagal.
yg kedua 3 tahun gagal.
yg ketiga hampir 5 tahun gagal.

emoticon-Big Grin yg ketiga di selingkuhin gan.. telak emoticon-Ngakak (S)
padahal tiap malem ane kocok2 sambil mandangin potonya lah dia di sono malah asik ma cowok laen emoticon-Ngakak (S) apa gak anjing?
ane baca dulu yah gan.
emoticon-Salah Kamar gan
emangnya semua cewek gitu. keliling dunia aja, masih banyak cewek.
belum jodoh berarti gan emoticon-Big Grin
sadar gan.. namanya kita tu manusia, jelas wajiblah berhubungan dengan manusia lain. jangan pernah ngelarang siapapun berkomunikasi dengan lawan jenis gan, kalo ente ga pengen cewe ente jalan ato ngobrol dg cowo laen, masukin aja ke kandang, simpen di rumah. jangan gitu gan, berhubunganlah yg normal, saling percaya dan komit, itu dah penting
populasi cewe sama cowo 1 banding 10 tenang aja bro emoticon-Big Grin
Tindakan agan udah bener kayaknya..mutusin duluan, supaya agan gak terlalu sakit hati
soalnya cewek agan dah nunjukin tanda-tanda pengen putus juga kalo diliat dari gelagatnya
gan "dunia gk hanya sebesar biji daun kelor" emoticon-Big Grin

jgn putus asa gan apalagi sampe bunuh diriemoticon-army
Semangat gan, pasti ada hal baik dibalik smuanya..
Quote:


emoticon-Ngakak
koplak banget komengnya... emoticon-Big Grin
makanya ga usah pacaran aja gan, JOmblo Sebelum Halal (JOSH) lebih JOSS emoticon-Cool
Quote:


kalo ane justru pas LDR nya berhasil, ehh pas udah deket malah kandas ..emoticon-Hammer (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di