alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mohon Bantuan agan2 sekalian - SMS Pelecehan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016350413/mohon-bantuan-agan2-sekalian---sms-pelecehan

Mohon Bantuan agan2 sekalian - SMS Pelecehan

Permisi agan-agan semua, mohon jika ada yang tau nomer berikut

081344665623

Begini Ceritanya:

tadi siang istri saya ditelpon dari nomer yang tidak dia kenal (itu tuh nomer yang diatas) ngakunya namanya Rudi, setelah ditelpon itu kemudian dia dapet sms berkali-kali dari nomer tersebut, kaya gini gan...

Spoiler for gambar:


Spoiler for gambar2:


Spoiler for gambar3:


dan sms ky gitu ga cuma sekali atau dua kali, tapi berkali-kali gan. pas ane coba telpon malah ga diangkat.

ane ga tau mesti gimana lagi gan, tadi sempet lapor ke pak pulisi soal sms ini, tapi kata pak pulisinya dia jg ga bisa apa2 karena ga ada unsur mengancamnya dan juga ga disebarkan di muka umum.

mungkin ada diantara agan-agan sekalian yang tau sang pemilik nomer ini. tolong dikasih tau ya gan sama orangnya.

thx b4.

emoticon-Sorry
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
kayaknya orang yg di bawah ini yg ngirim smsnya gan emoticon-Amazed


Mohon Bantuan agan2 sekalian - SMS Pelecehan
wahhh penghinaan itu gan mesti di tindak emoticon-Mad (S)
gambarnya ga nongoL gan
Quote:


yah ga ditindaknya gimana dah. itu pak pulisi aja bilangnya gitu, sekarang bini ane ampe pake fitur blok sms dari operatornya, bayar 2rb/bulan. kira2 ada solusi laen ga yah gan. ato kalo ada agan2 yang kenal minta tolong dibilangin ya gan, jangan ganggu keluarga saya gan, saya kan ga ada salah sama dia.

emoticon-Matabelo
tanya dong istri ente gan emoticon-Big Grin
pernah selingkuh kagak, kalo kaga ya mending ganti nomer aja gan dari pada ribut emoticon-Smilie
Quote:


insya allah engga gan. jgn kaya gitu lah gan....
ganti nomer gan, solusi terbaik
Quote:


waduh gan, kalo ane bilang kaya gitu ke bini ane.. malah tar dia bilang daripada ganti nomer mendingan ganti hape baru aja yang ada fitur blokir2 nomer hape..

waduh manyun ane gan

emoticon-Cape d... (S)
udah biarin aja gan, ntar juga bosen2 sendiri.

jangan2 tuh orang tmn istri agan kali yang diem2 suka sama istri agan
udah gan jgn diladenin...sms diemin saja jagan dibales. klo dia telpon baru diangkat....
wahh repot juga ya.. itu si kayanya ada udang di balik tempeyek gan... emoticon-Cape d... (S)
mmhh.. coba kasi masukan deh..

pertama:
coba tanya istri agan dulu tentang history masa lalu (mantan/penggemar rahasia) mungkin ada seseorang yang tidak suka dengan hubungan agan & dia coba untuk bertingkah.. (mungkin) [bertanya dengan kondisi rileks/pd momen tertentu agar istri agan tidak tersinggung]

kedua:
coba analisa dari teman2 istri agan apakah ada hal yg di sembunyikan atau patut di curigai tentang masa lalu atau juga si penggemar rahasia...

ketiga:
coba agan adu pintar dengan si peng sms, for exp: agan ngetik gini "maaf no ini mau di non aktifkan, nanti sms ke no(kasi no agan) nah di situ agan pura2 menjadi istri agan, (di baik2in deh sampai nanti mungkin agan bisa tau atau malah ketemu sama si tersangka)

keempat:
analisa dari langkah pertama sampai ketiga, mudah2an agan mendapat titik terang tentang si penteror


nb: jangan sampai agan mati penasaran emoticon-Big Grin so do it something or just leave it by change the number...


emoticon-I Love Indonesia (S)sekianemoticon-I Love Indonesia (S)

pecehan

halo gan, w juga mengalami hal sama seperti lo. cuma korban nya adalah nyokap w. w punya ide bro, gmn kalau kita jebak aja.

no 081344665623

w juga td nya punya rencana lapor polisi. tapi dengar cerita lho jadi malas lapor polisi. sampai hari ini dia masih sms nyokap w. buat w ini keterlaluan dan orang ini harus di kasih pelajaran. awalnya w ga punya acount kaskus, karena w kwsal nyokap w digangguin trus , w coba search di google no ini. munculah pesan lo gan. jadi w cuma mau ngajak kalau mau ikut ngejebak nih orang. makasih.
Post ini telah dihapus oleh
yg sabar gan, ane bantu doa ko bwt mslah agan biar orang iseng itu cpet tobat,., emoticon-Shakehand2
penghinaan banget itu gan,ente jangan mau diem sambil manyun aja gan..
doi kan nomer nya masih aktif,brarti ad peluang buat nyelesein masalah

kalo ane jadi ente gan..
0 : sms doi pake nomer lain
1 : baek2in tu orang
2 : ajak ketemuan.
3 : bawa alat yang di butuhkan ek;balok ato bata
4 : pas ketemu orang nya langsung di bata .!
5 : ga pake ampun.!

ciuss smangat gan


Mohon Bantuan agan2 sekalian - SMS Pelecehan
Mohon Bantuan agan2 sekalian - SMS Pelecehan
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

======================================================
CUSTOMER SUPPORT 24 JAM
-KLIK SINI LIVE CHAT OK
Mohon Bantuan agan2 sekalian - SMS Pelecehan
======================================================
JOIN FANSPAGE FACEBOOK DISINI
JOIN FORUM POKER FACEBOOK DISINI
Mohon Bantuan agan2 sekalian - SMS Pelecehan

Sama gan..
Tuh no sekarang sms no istri gue kayak agan..

Ternyata lumayan lama juga no itu beraksi..

Sakit pasti tuh yg punya nomer..
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di