alexa-tracking

nih gan doa naik gajih sesuai profesi,yang mau masuk!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016350397/nih-gan-doa-naik-gajih-sesuai-profesiyang-mau-masuk
Inspiratif 
nih gan doa naik gajih sesuai profesi,yang mau masuk!
nih gan langsung aja


Quote:


Quote:


kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejakemoticon-Cendol (S)
dah sering tayang gan jokes beginian emoticon-Big Grin
Quote:


berarti ane repost ya gan
muter dulu gan biar tau kalo repost emoticon-Big Grin
keep posting gan emoticon-shakehand




radictwas here emoticon-army:
bagh sesuai kerjaan... ckckck...
yang edisi Aa Gym agak garing kayaknya...
udah pernah baca gan, kayaknya emoticon-Blue Repost
ente tadi lagi ngelawak ya gan??
kok ane kagak ngakak?? emoticon-Bingung (S)
ddah pernah baca
update2 lagi ya gan.. supaya lebih seruemoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Blue Repost om
hahahaha emoticon-Big Grin
maksute opo to le..le...

orak mudeng aku, orak guyu meneh aku...

seng penting tetep posting to...matur nuwun...emoticon-Blue Guy Peace
kagak lucu gan emoticon-Cape d...








Original Comment By : tangankananku™
© 2012 All Right Reserved™

nih gan doa naik gajih sesuai profesi,yang mau masuk!
naik gajih? naik gajah kali ganemoticon-Cape d... (S)
uda sering nih gan emoticon-Blue Repost








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
dah sering baca gan, ane ninggalin jejak aja dah...
emoticon-Ngakak (S) ya semoga aja doanya di kabulkan emoticon-Big Grin
update versi lain dong gan p
Kalo edisi lebaran ada gak gand?
Hehehehehe
emoticon-Ngakak
agak garing sih gan tapi di tunggu doa versi yang lainnya emoticon-Big Grin