alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gardu PLN Gangguan, Sebagian Jakarta Pusat Gelap Gulita
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016350306/gardu-pln-gangguan-sebagian-jakarta-pusat-gelap-gulita

Gardu PLN Gangguan, Sebagian Jakarta Pusat Gelap Gulita

Gardu PLN Gangguan, Sebagian Jakarta Pusat Gelap Gulita


Quote:


sumber : http://news.detik.com/read/2012/09/0...gulita?9922022

ayoo siapa agan2 yg kena mati lampu rumahnya niih,, ane lagi dikantor wilayah thamrin bunderan HI,, mudah2an ga kena deh,, klo kena bisa kacau nih emoticon-Takut

minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) dong gan emoticon-Big Grin
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
ane engga kena pemadaman gan, ane di jaksel.
hoohhh disinii gelapp nii emoticon-Cape d...

aduhh PLN idupin lampu dongg emoticon-Blue Guy Bata (L)
wah..aseek nih malem minggu bisa gelap gelapan emoticon-Genit:
Ane wilayah Bekasi Timur gan emoticon-Big Grin Mudah mudahan gk kena deh emoticon-Takut
Quote:


sbenernya kita juga ga bisa nyalahin PLN gan,, karena justru mereka klo listriknya padam tuh malah setres, ditelfon lah, dimaki2 lah, preassure harus nyala scepet mungkin,, kita berdoa saja mudah2an pekerja2 PLN dimudahkan dan dipercepat dalam pengerjaanya emoticon-Smilie
Quote:


emoticon-Ngakak bae2 salah pegang gan,,
wew
ane kga mati tuch
hahah
soalnya ane di tangrang
wkwk
hello gan.. ada update infomari gak ya ?

thenkyu... thenkyu
GAN katanya udah idop... jam berapa ya tadi ?
sepertinya ada masalah teknis, tinggal bagaimana penanggulangan dari PLN ya aja. Asal bisa bertanggung jawab terhadap segala masalah yang ada, gw rasa tidak menjadi masalah.
hidup lagi jam berapaan gan ? ada yg tau gak ya ?
jakarta utara aman2 aj gan emoticon-Cool
Lebay cuk sampek masuk berita. di tempat gw di kalimantan sering mati lamph biasa biasa aja tuh orang2 gak pada heboh. malah kadang bisa 48 jam mati lampunya
Quote:


ah elah, PLN juga berusaha kali emoticon-Cape d...
PLN oh PLN~
Quote:


ini ane setuju, komen yang bijak emoticon-2 Jempol
Wah asik tuh bisa grapa grepe . emoticon-Kaskus Banget
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di