Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016350126/dirampok-malah-goyang
Dirampok malah goyang
ASSALAMUALAIKUM,, gans,, tread ane yg pertamax nih,,
just share cerita lucu,, smoga beRhasil buat agan2


lang sung a ja ..

suatu hari rumah satu keluarga sebut saja maman dan istrinya mimin,
rumah mereka kerampokan dan semua barang2 berharga diambil,
begitu syoknya si maman setelah tahu kejadian itu, apalagi ditambah pengakuan istrinya kalau mimin jg diperkosa oleh rampok td,
tambah geram si maman,,,

maman:"arrgghh kurang ajar tu rampok,, mah pas mereka ambil perhiasan kita
mama diem aja?,kok g teriak minta tolong"
mimin :"iya pa, soalnya mulutku disekap"
maman:" jd pas mereka ambil tv, kulkas, mesin cuci ,mama jg diem aja?
mimin:" iya pa,, hikz" (sedih)
maman:"terus mama pas diperkosa jg diem aja gitu?"!!!
mimin:"ya eNggak sih pa, sambil GOYANG2 dikit",, (senang)
maman:!@#34@$*%$#@#@!R&(



cukup sekian, smoga menghibur , sori kalo
itu mah keenakan gan
ha,ha,ha,ha,ha,ha Repost gan..
Wkwkwkwk ane ngakak kok gan
thanks agan2 semua udah mampir,,
mayan ane
mimin mimin...enak kali ya
Koplak banget dah
wkwkwk



maman nya buka shok lagi langsung pingsan itu mah....
jiaaah, keasikan itu dia gan
bikin ane gan XD
milik rampok lebih dahsyat kaleee
100%


LANJUTGAAAN!!!
sarap tuh istrinya gan, masa diperk*sa malah goyang goyang
pake cerita ke suaminya segala..
keenakan gan
Itu mah keenakan
emang enak klo ikut goyang
×