alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016350126/dirampok-malah-goyang
Dirampok malah goyang
ASSALAMUALAIKUM,, gans,, tread ane yg pertamax nih,,
just share cerita lucu,, smoga beRhasil buat agan2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

lang sung a ja ..

suatu hari rumah satu keluarga sebut saja maman dan istrinya mimin,
rumah mereka kerampokan dan semua barang2 berharga diambil,
begitu syoknya si maman setelah tahu kejadian itu, apalagi ditambah pengakuan istrinya kalau mimin jg diperkosa oleh rampok td,
tambah geram si maman,,,

maman:"arrgghh kurang ajar tu rampok,, mah pas mereka ambil perhiasan kita
mama diem aja?,kok g teriak minta tolong"
mimin :"iya pa, soalnya mulutku disekap"
maman:" jd pas mereka ambil tv, kulkas, mesin cuci ,mama jg diem aja?
mimin:" iya pa,, hikz" (sedih)
maman:"terus mama pas diperkosa jg diem aja gitu?"!!!
mimin:"ya eNggak sih pa, sambil GOYANG2 dikit",, (senang)
maman:!@#34@$*%$#@#@!R&(



cukup sekian, smoga menghibur , sori kalo emoticon-Purple Repost
itu mah keenakan gan emoticon-Ngakak
ha,ha,ha,ha,ha,ha Repost gan..emoticon-Berduka (S)
Wkwkwkwk ane ngakak kok gan
thanks agan2 semua udah mampir,, emoticon-Malu
mayan ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)
mimin mimin...enak kali ya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Koplak banget dah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)
wkwkwk emoticon-Big Grin



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak maman nya buka shok lagi langsung pingsan itu mah....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jiaaah, keasikan itu dia gan emoticon-Ngakak
bikin ane emoticon-Ngakak gan XD
milik rampok lebih dahsyat kaleeeemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
100% emoticon-Blue Repost


emoticon-Sundul LANJUTGAAAN!!! emoticon-Sundul
sarap tuh istrinya gan, masa diperk*sa malah goyang goyang
pake cerita ke suaminya segala..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
keenakan gan emoticon-Ngakak
Itu mah keenakan emoticon-Big Grin
emang enak klo ikut goyang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak