alexa-tracking

[DAHLAN ISKAN LAGI] Kali ini Pelabuhan Merak-Bakauheni

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016349867/dahlan-iskan-lagi-kali-ini-pelabuhan-merak-bakauheni
[DAHLAN ISKAN LAGI] Kali ini Pelabuhan Merak-Bakauheni
Quote:


Wew~ kaget juga ada yang namanya Pak Supriyanto dengan kinerja yang bagus... bangga dengan orang seperti beliau. Salut juga buat Pak Dahlan yang kembali mengangkat orang kompeten tapi terbuang.

Berhubung KalBar disebut, emang ane ngerasain sekitar 5 tahun lalu tiba2 kapal feri sungai Kapuas yang jelek n bau solar, tiba2 jadi bagus n berAC..

Pengalaman baru2 ini nyebrang di Gilimanuk-Ketapang juga enak n bagus kapalnya, n waktu tunggunya udah gak selama 2 tahun lalu.

Kalo Merak-Bakauheni gimana neh? Ane gak pernah lewat sana, ada agan2 yang bisa konfirmasi? Diharapkan testimoninya yg nyebrang disana

link berita

bro itu kan berita tinggal copas aja...
agak berbaik hati lah, paragraf nya di benerin kasih spasinya
di atur supaya orang jadi makin tertarik buat baca...


gue yg tua begini jadi puyeng liat tulisan rapet - rapet begitu emoticon-Cape d... (S)
Quote:


baru ane betulin gan~ maaf... post dulu baru edit, kebiasaan buruk lama. hehe. harap dimaafkan ^^
ane pernah ngerasain tahun 2007 naik bis bandung-medan via merak bakahuni
kondisinya persis beberapa h-sebelum lebaran

- macet luar biasa di seputaran merak, sekitar 12 jam lebih tertahan di pelabuhan dan ane cuma makan pop mie emoticon-Ngakak
- di dalam kapalnya juga rada was-was, soalnya banyak 'oknum2' yang membahayakan nyawa dan harta kita emoticon-Cape d... (S)

apreciate dengan berita menggemberikan ini emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

ga tau deh sekarang, ane udah naik pesawat terus
Quote:


mantap gan, kalo gini pan gue bacanya jadi enak sambil ngupi pula emoticon-Big Grin


semoga pak Supriyanto makin bagus kinerjanya yah...
emang harus berani mendobrak birokrasi yg udah terkenal njelimet...!!

TS nanya rasanya nyebrang merak - bakau ?
kemaren ane nyebrang, Bakauheuni - Merak nunggu 2 jam an
yg bikin kesel sih itu kapal mau sandar di merak lama banget ngantri kayaknya
tapi wajar sih soalnya lagi puncak arus balik...
wah ternyata ada orang yang luar biasa juga, semoga bisa mengatasi masalah di merak, biar pada lancar nyebarangnya
semoga tuh pelabuhan semakn mantap....pusing w taon kemarin mau ke palembang nyampe di merak jam 7 malem kok bisa2 nya naek ke kapal jam 3 pagi emoticon-Hammer2
Quote:


Pengenya testi dari yang dulu nyebrang, dibandingin sama yang sekarang.. hehe.
tapi terima kasih banyak gan, ane sangat mengapresiasi testi agan...
brarti dulu parah amat ya di Merak.

Quote:

yah, dibangingin cerita agan aris_kir yang dulu macet mpe 12 jam, berkurang jadi 2 jam. ada peningkatan lah.
kalo hari2 biasa gimana gan? masih macet2an gak?


Quote:


sip~ makin penasaran ane ma Pak Supriyanto ini... kalo di KalBar ane dah ngerasain sendiri kinerjanya, walopun baru hari ini tau rupanya itu gawean beliau..
Kalo di Ketapang-Gilimanuk gatau neh, soale pas nyebrang disana udah taunya enak aja..
semoga mereka panjang umur dan betah untuk berjuang memperbaiki birokrasi yang udah korup. Amin.
Quote:


Nah kalo hari biasa ane kaga ngerti dah... emoticon-Big Grin
kemaren aja emang kebetulan pas mudik lagi pengen bawa mobil...
tapi itu pungli emang musti di beresin deh, kalo pungli truk bisa di berantas
salut deh gue.. emoticon-Angkat Beer
Quote:


jangan lupa gan kalo taun ini atau kedepannya nyebrang lagi, n ngeliat emang bener ada perubahan dishare gan~ biar kita tau, apakah benar ada perbaikan di negeri ini, dan siapa saja tokoh dibelakangnya.
daripada tiap hari mual baca berita koruptor

Quote:


Amin emoticon-Big Grin
asiikk nihh.. semoga gak perlu dibuat ribet kalo emang pengen maju emoticon-Big Grin
berita 2 minggu lalu ini emoticon-Mad:
nunggu si neng hesty aja emoticon-Smilie
banyak orang orang yang berkompeten untuk memajukan negara ini terbuang karena ulah para bedebah itu emoticon-Marah
hanya segelintir pejabat di Indonesia ini yang memperhatikan rakyat kecil contoh saja dahlan iskan, jokowi dan Ibu Risma walikota sby
Dahlan udah cari muka aja buat 2014 emoticon-Cape deeehh

Hot Categories: Lounge | Berita & Politik | Computer | Jokes | Movies | Supranatural | Sports | Games | Otomotif | Music | Regional | all categories
Semoga bukan pencitraan belaka
banyak SDM yang sebenernya ideal , tapi politik kepentingan sering membuatnya terbuang
contohnya bapak yang satu ini emoticon-Smilie
Quote:


Biasanya dari wartapan bodrek yg bikin berita tentang keruwetan dan kemacatan, sekarang baca berita dari pemerintah yg memberi kronologi penguraian masalah. Lebih melegakan, kalau wartbodrex bikin geram dan galau

Kita yg diluar taunya beres aja. Kayae berita kemacetan merak digantikan berita kemacetan di seluruh jabar.

O iy satu lagi biasakan baca yg benar dan baik biar otak yg cuma 10cc itu gak kelihatan bego. Ini pencitraan buat Supriyanto
Quote:

iya gan~ asik banget kalo denger berita gini emoticon-Cool

Quote:

kan batasnya 15 hari. ini berita tanggalnya 31/8, masih 10 hari lalu

Quote:

setuju gan~ semoga makin banyak orang seperti mereka yang mendapat kesempatan berkarya..

Quote:


Quote:

politik kan emang harus ada pencitraan, agar dikenal oleh masyarakat n kebijakan2nya diterima..
yang jadi masalah itu kalo pencitraan tapi kenyataannya gak sesuai
ini pak dahlan mencitrakan dan memperkenalkan Pak Supriyanto setelah kinerja beliau teruji di KalBar dan Gilimanuk... jadi pencitraan dan yang dicitrakan emang fakta

Quote:

iya gan~ syukurlah beliau terangkat lagi..
"Dia dibuang ke Kalbar dengan level turun tiga tingkat.
Tapi dia tumpahkan sakit hatinya pada pekerjaan. Dia buat penyeberangan di Kalbar dari rugi menjadi untung. Dalam waktu hanya enam bulan. Tentu banyak yang tidak senang. Terutama yang kehilangan obyekan. Dia pun tidak peduli dengan ancaman: santet maupun parang."

merinding ane bacanya~
Ane sebagai warga KalBar sih bersyukur beliau sempat berkarya ^^
Tapi orang besar memang layak mendapat panggung lebih besar.

Quote:

setuju~ ane salut dengan pak dahlan yang memperkenalkan ke media orang seperti Pak Supriyanto dan Pak Jonas (KAI)..
orang2 seperti inilah yang layak disorot dan digembor2kan oleh media, agar kita mendapat harapan dan panutan, menimbulkan semangat berjuang untuk negeri ini.

Quote:


hooo.. iya gan, punglinya dalam wujud petruk bermotor itu menurut beritanya.. berharap kedepannya satu per satu masalah bisa diselesaikan, n merak minimal jadi seenak n setertib gilimanuk
merak sudah kacau, mau naik lebih dulu bisa aja asal ada pelicin emoticon-Cape d... (S)
petugas petugas yang ada cuek aja, antrian mengular panjang gak hari ibur nggak hari biasa. Ane suka kasihan sama supir truk yang nunggu antrian tanpa kepastian, mukanya muka murung dan sedih. semoga dengan bapak yang ini, merak bisa diperbaiki kinerjanya emoticon-I Love Indonesia (S)