alexa-tracking

Tebak angka gan..!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016349768/tebak-angka-gan
Poll: Hasil

This poll is closed - 9 Voters

View Poll
<10 detik (jenius) 77.78% (7 votes)
5 menit (pinter) 11.11% (1 votes)
30 menit (telat mikir) 11.11% (1 votes)
1 jam (kimpoi mulu) 0% (0 votes)
>1 jam (kelaut aja gan hehe) 0% (0 votes)
Tebak angka gan..!!!
semoga ga repost:
Spoiler for bukti:


sebelum dibuka, persiapkan diri agan buat nebak hasil angka ini, klo agan bisa tebak jawabannya antara 1-3 (ga mungkin bgt) 3-10 detik, berarti agan jenius..!!!
Spoiler for mulaai:


silahkan dijawab emoticon-Blue Guy Peace
balik ke semula gann

1

bener ??
54325
KASKUS Ads
Coba tebak emoticon-Cool
5 = 1
atau
5 = 54325
jawabannya
5=54325
Hmmmm...2 gan
Quote:
5 = 1 gan.. emoticon-Malu
jawaban ane 14325

bener ga gan emoticon-Big Grin
5 = 1 gan emoticon-Ngakak
jwban : 1 emoticon-Cool
5 = 1 gan

jadi

14325



original post by anti.rootkit —QR
54325

emoticon-Cendol (S)
Quote:


Quote:


Quote:

Yup boneng gan, jawabannya cuma satu = 1..!!!,
Hebaat agan2 ini terbukti super junior eh super genius emoticon-Blue Guy Peace
Hihihi

asik juga nie pertanyaanya emoticon-Big Grin

dah bsa gan, dipikir bner juga emoticon-Big Grin
Quote:

Hebat deh agan, ane wkt jawab malah pke kertas buat kutrat-kotret, pnjem kalkulator pula emoticon-Hammer
ane tambahin gan biar rame emoticon-Malu (S)
pertanyaan sederhana banget

Spoiler for buka gan:

bingung

jadi bingung gan ane juga emoticon-Ngakak
Quote:


hadiahnya dong gannn ???
emoticon-Toastemoticon-Kiss
Quote:


pertanyaan ane dijawab gan diatas emoticon-Malu (S)
ane cuma 3 detik langsung kejawab gan,.emoticon-Cool
×