Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016349464/nenek-vs-anak-muda
Nenek vs Anak Muda
Budayakan kalo lucu
Suatu malam, ada seorang nenek yang mau menyebrang jalan yang sepi... tiba tiba ada motor dari arah kanan dengan kecepatan tinggi dan hampir menabrak...
Tidak terima menghalangi jalan... pembawa motor yang masih muda ini memarahi nenek yang sudah renta ini...

Anak Muda : Nek, nenek gobl*k banget seh... nyebrang aja gak bisa !
Nenek : Lo tuh yang goblog ... tabrak nenek - nenek tua renta aja gak kena...

Spoiler for mau ketawa lagi ?:

Lumayan gan.......
parah tu nenek gan
ancur dah
haha anjrit dah tuh nenek, muantep puoll
Hebat yo gan
malah nantangin
waduh kalo ane dbilangin kek gitu ma nenek2 malu abis
Parah gan
Repost banget
Quote:Original Posted By ClitoristLover
Parah gan
Repost banget


repost ? masa sih? ane gak tau gan....
ajip neneknya mantan preman




radict was here :
Quote:Original Posted By radict
ajip neneknya mantan preman




radict was here :


preman kampung om...
mayan ane
nenek keren tuh gan...
ane yakin tuh anak muda pasti gregetan mendengarnya


nenek hebat,,,,,,,
joke lama nih gan.
cari yg lain lagi deh





INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
nenek jaman skrg itu gan..
awkawkawkkawkaw..
awkawkawkkaw
pasti tuh anak muda kapok awkawkawk
nice for nenek awkkwakaw
kocak sumpah
nice gan
hahah mantap nie gan
jiah c nenenk bisa aja gan
×