alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016349464/nenek-vs-anak-muda
Nenek vs Anak Muda
Budayakan emoticon-Rate 5 Star kalo lucu
Suatu malam, ada seorang nenek yang mau menyebrang jalan yang sepi... tiba tiba ada motor dari arah kanan dengan kecepatan tinggi dan hampir menabrak...
Tidak terima menghalangi jalan... pembawa motor yang masih muda ini memarahi nenek yang sudah renta ini...

Anak Muda : Nek, nenek gobl*k banget seh... nyebrang aja gak bisa !
Nenek : Lo tuh yang goblog ... tabrak nenek - nenek tua renta aja gak kena...

Spoiler for mau ketawa lagi ?:
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lumayan gan.......
parah tu nenek gan
ancur dah
emoticon-Ngakak haha anjrit dah tuh nenek, muantep puoll emoticon-Ngakak
Hebat yo gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
malah nantangin emoticon-Ngakak
waduh kalo ane dbilangin kek gitu ma nenek2 malu abis emoticon-Ngakak
Parah gan
Repost banget emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By ClitoristLover
Parah gan
Repost banget emoticon-Stick Out Tongue


repost ? masa sih? ane gak tau gan....
ajip neneknya mantan preman emoticon-Ngakak




radict was here emoticon-army:
Quote:Original Posted By radict
ajip neneknya mantan preman emoticon-Ngakak




radict was here emoticon-army:


preman kampung om...
mayan ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nenek keren tuh gan...
ane yakin tuh anak muda pasti gregetan mendengarnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

nenek hebat,,,,,,,
joke lama nih gan.
cari yg lain lagi deh





INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
nenek jaman skrg itu gan.. emoticon-Ngakak
awkawkawkkawkaw..
awkawkawkkaw
pasti tuh anak muda kapok awkawkawk
nice for nenek emoticon-2 Jempol awkkwakaw
kocak sumpah
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak nice gan
hahah mantap nie gan emoticon-Ngakak
jiah c nenenk bisa aja gan