alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016349439/6-kebiasaan-yang-bikin-perut-agan-rata
Ngakak 
6 Kebiasaan yang bikin perut agan rata
Mendapatkan perut langsing itu sebenarnya tidak menuntut Anda untuk olahraga dengan keras, atau melakukan diet ketat. Kuncinya adalah mengubah kebiasaan-kebiasaan Anda. Enam kebiasaan ini, jika dilakukan secara rutin, akan membantu menyusutkan lingkar pinggang Anda.

Quote:Bernafas dalam-dalam. Perut menjadi buncit tak hanya karena berisi lemak, tetapi juga stres. Hal ini karena hormon stres memicu penyimpanan lemak perut ketika dikumpulkan dalam jangka waktu lama. Salah satu cara tercepat untuk mengurangi kadar stres dan membuat hormon stres kembali normal adalah dengan bernafas dalam-dalam. Beberapa kali nafas panjang bisa membantu membuat Anda rileks, dan mengurangi stres secara keseluruhan. Tidur dalam waktu yang cukup, meditasi, dan rajin peregangan, juga membantu Anda meredakan stres.



Quote:Olahraga dalam durasi pendek. Siapa bilang Anda harus berlatih keras dalam waktu satu jam sehari? Latihan 30 menit untuk sehari sudah cukup. Namun akan lebih baik lagi bila Anda membagi waktu 30 menit itu menjadi beberapa sesi. Menurut hasil riset, berlatih selama 10 menit sebanyak tiga kali dalam sehari untuk menurunkan berat badan, sama efektifnya dengan latihan selama 30 menit. Cara ini juga akan cocok untuk Anda yang baru memulai olahraga, dan ingin menjadikannya rutin. Anda yang tak punya banyak waktu untuk olahraga juga akan terbantu.





Quote:Mengunyah pelan-pelan. Makan pelan-pelan bisa membuat Anda lebih mampu menikmati hidangan, kan? Lagipula kalau Anda selalu mengunyah dengan terburu-buru, tubuh Anda tidak bisa mengenali kapan Anda sudah cukup kenyang. Coba perlambat cara Anda makan dengan mengunyah paling tidak 10 kali setiap suapan. Pastikan sendok-garpu Anda juga istirahat sejenak di piringnya ketika Anda masih mengunyah.





Quote:Sering-sering ngemil. Tujuan ngemil adalah supaya perut Anda tidak kosong dalam waktu lama. Ketika kelaparan, Anda cenderung akan ngidam makanan tertentu yang biasanya tidak sehat. Begitu ada kesempatan untuk makan, Anda pasti langsung makan dengan cepat, yang bertentangan dengan aturan makan pelan-pelan di atas. Ngemil saja tiap beberapa jam supaya perut tidak lapar, karena kunci menurunkan berat badan adalah dengan tidak membiarkan diri terlalu lapar. Yang pasti, pilih cemilan yang sehat. Buah, biskuit sayur, atau kacang-kacangan adalah beberapa contohnya.





Quote:Rajin minum air putih. Ketika kehausan, tubuh Anda justru akan menahan lebih banyak air. Berat akibat kelebihan air ini membuat Anda kembung, atau wajah terlihat bengkak. Rasa haus, meskipun hanya sedikit, juga bisa meningkatkan rasa ingin makan. Sebab, otak kita seringkali salah menerjemahkan rasa haus dengan rasa lapar. Anda sudah tahu kan, berapa gelas air putih yang perlu Anda minum setiap hari?





Quote:Menghindari garam. Berat air juga bisa diperoleh dari konsumsi garam yang berlebihan. Berat air ini kemudian akan membuat perut kembung, membuat lingkar pinggang Anda terlihat lebih besar daripada biasanya. Hindari makanan-makanan yang mengandung garam. Dari keripik, kerupuk, mi instan, kentang goreng (apalagi yang ditambahi bumbu tabur penambah citarasa), atau olahan daging dalam kaleng.



Selamat mencoba gan... emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer

sumber:kompas.com

komen dari agan2
Quote:Original Posted By lambnlion
Mantap Gan Threadnya, kebiasaan yg baik mendatangkan manfaat yg baik dan sebenarnya tips2 di atas ga susah2 amat

Tp biar lebih ok potoin perut agan biar membuktikan apakah agan jg menerapkan kebiasaan ini

GOOD

emoticon-I Love Indonesia (S)


ini gan contohnya, agak benwit killer emoticon-Cape d... (S)

Spoiler for six pack:
nice thread gan, ane baca baca dulu yah

Quote:
Spoiler for pertamax:
awalnya ane bingung gan baca "sering sering ngemil" bisa bikin perut rata, tapi liat penjelasannya sih, bener juga gan emoticon-Ngakak
Quote:JUAL KAOS KASKUS KEREN !! KLIK GAMBAR !!6 Kebiasaan yang bikin perut agan rata
Wah Boleh dicoba tuh Gan
emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By aadjis
Wah Boleh dicoba tuh Gan
emoticon-thumbsup


wajib dicoba itu gan emoticon-Angkat Beer
perut ane ngelembung dikit, kotak-kotak gan emoticon-Malu haha engga gan *ga bermaksud norak* oke makasih tips nya, subsribe







original post by anti.rootkit —QR
nice info gan,, yang nomor 1 harap jangan dalem2 nafasnya ntar ga bisa kluar lg emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pas bener nih thread buat ane yang lagi bengkak gara2 udah kagak pernah gym lagi emoticon-Frown
Ane cba dulu gan semoga ngefek di ane
Boleh dicoba neh emoticon-Angkat Beer
mau olahraga kagak ada waktu emoticon-Hammer
ane sering minum air es emoticon-Hammer (S)







asa wara'as
wah nice info
coba dl ah gan
kasi gambar dikit dong gan biar rada menarik ;-)
ane sering tuh gan ngemil...
ane nyoba dulu gan>>>
ane ga sempet olahraga lagi sejak masuk sekolah -.-
Quote:Original Posted By cicak2didinding
kasi gambar dikit dong gan biar rada menarik ;-)


okeh gan, searching gambarnya di google dolo...
wah bisa dicoba ni gan...
perut ane udah mulai liar ni emoticon-Hammer (S)
nice inpoh agn, ane cobain dulu emoticon-Big Grin
Mantap Gan Threadnya, kebiasaan yg baik mendatangkan manfaat yg baik dan sebenarnya tips2 di atas ga susah2 amat

Tp biar lebih ok potoin perut agan biar membuktikan apakah agan jg menerapkan kebiasaan ini

GOOD

emoticon-I Love Indonesia (S)