Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016349304/help-ayah-yun-hap-korban-penembakan-semanggi-ii-butuh-bantuan
Help! Ayah Yun Hap, Korban Penembakan Semanggi II Butuh Bantuan
Jakarta Yap Pit Sing, ayah Yun Hap, mahasiswa UI yang tewas akibat insiden penembakan Semanggi II tengah sakit keras. Dia membutuhkan bantuan untuk biaya pengobatan.

"Untuk operasi mencapai Rp 60 juta," kata teman keluarga, Usman Hamid, saat dikonfirmasi, Sabtu (8/9/2012).

Usman menjelaskan, ayah Yun Hap, ini menderita hepatitis B akut. Dia dirawat di Rumah Sakit di Grogol, Jakarta Barat.

"Bagi yang ingin menyumbang bisa transfer ke rekening BCA 7100143806 a/ Ho Yun Yie," jelas Usman.

Kondisi Yap Pit Sing mengkhawatirkan. Dia memerlukan operasi sesegera mungkin. Tapi kondisi keuangan keluarga itu tidak memungkinkan.

"Karena keterbatasan uang, istrinya akan membawa pulang ke rumah. Uangnya terbatas, karena ayah Yun Hap itu hanya kerja sebagai penjaga toko," tutur Usman.

Gejala sakit itu baru terasa saat menjelang Lebaran. Tiba-tiba, Yap Pit Sing merasa perutnya sakit. Saat itu dia terpaksa tetap bekerja.

"Kemudian setelah lebaran, perutnya semakin sakit. Setelah dicek ke dokter ternyata hepatitis B," tuturnya.

Rumah keluarga Yun Hap berada di Tanjung Duren dan sangat sederhana. Ada 2 anak mereka yang masih SMA.

(ndr/mok)

sumber

masih ingat atas Yun Hap mahasiswa UI yang menjadi korban sewaktu insiden semanggi 2. yuk kita berdoa semoga mendapatkan pertolongan
Hanya bisa bantu do'a ....

Semoga lekas sembuh ....
Quote:Original Posted By agh05t
Hanya bisa bantu do'a ....

Semoga lekas sembuh ....


ane cman bikin trid doang kok gan. gak ada yg di kurangin gak ada yang di tambahin judul nya jg kek gitu.

iya kita berdoa aja semoga diberikan kekuatan dan pertolongan.
Teman teman aktivis seangkatan YunHap yang dulu suka bawa-bawa nama dia untuk Aksi dan sekarang pada jadi anggota DPR dan aktivis partai pada kemana tuh?

Quote:Original Posted By supremacist
Teman teman aktivis seangkatan YunHap yang dulu suka bawa-bawa nama dia untuk Aksi dan sekarang pada jadi anggota DPR dan aktivis partai pada kemana tuh?


ane sih udah bantu bc ke temen2 angkatan 98 dulu pada lagi cari info. tp gak tau lah yang dah pada diatas. kalo cman hanya numpang tenar pake isu anak nya sementara ketika bapak nya sakit keras butuh pertolongan malah tinggal diem. sungguh terlalu kali lah.
seharus dibantu terutama yang menikmati kepopuleran anaknya. Kacian gan
semoga ada dermawan yang bantu gan.. cuman bisa bantu doa saja
Quote:Original Posted By supremacist
Teman teman aktivis seangkatan YunHap yang dulu suka bawa-bawa nama dia untuk Aksi dan sekarang pada jadi anggota DPR dan aktivis partai pada kemana tuh?


pada asik korupsi gan, udah lupa sama cita-cita semunya dulu
ane bantu doa gan, skalian bantu sundul supaya jgn tenggelem ini thread dan semoga byk yg lihat, semoga temen2 seangkatan almarhum ada yg tergerak utk bantu, btw ILUNI ga turut bantu nih?
Semoga Cepet sembuh... ane cuman bisa sundul juga gan....
ane bantu lewat doa aja dari surabaya
moga cepet sembuh
ane rate 5 gan, biar pada tahu qta semua.
semoga cepat sembuh..hanya doa yang bisa saya lakukan..
cuma bisa berdoa aja gan...
semoga cepat sembuh saja
Quote:Original Posted By supremacist
Teman teman aktivis seangkatan YunHap yang dulu suka bawa-bawa nama dia untuk Aksi dan sekarang pada jadi anggota DPR dan aktivis partai pada kemana tuh?


Nah...pinter ente ntu LSM2 yg sukses menjual alm Yun Hap dkk demi dollar juga pada kemana? giliran begini malah menggalang dana...

turut berdoa saja semoga beliau cepat sembuh
Kasihan juga... gak ada yg berusaha menggalang sejuta koin untuk ayah yun hap?
bantu doa... kalau ada yg mau menggalang... ane mau bantu donatur...
cuma bisa bantu doa aja.. semoga ada LSM yang tergerak hatinya
udah masuk beritanya di kaskus kan? tunggu aja beritanya keluar di tipi, terus bakal banyak deh yg cari muka

seharusnya sby nanggep nih atau paling ga amien rais lah...tp ya itu tadi...politikus mah...gitu deh
Perlu dibantu nih, siapapun yang membutuhkan pertolongan, kewajiban kita yang mampu untuk menolong. Berarti gak bener tuh omongan tukang ikan gendut, tukangrogohbabu, yang katanya kalo orang tionghoa pasti kaya, pribumi muslim pasti melarat.
ane bantu doa...semoga ada teman2 seangkatan alm Yun Hap yg udah jadi penggede,tergerak hatinya buat membantu...amin...amin..amin