alexa-tracking

Benarkah malaikat itu ada? ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016349270/benarkah-malaikat-itu-ada
Benarkah malaikat itu ada? ?
Kalo pedoman hidupnya salah dipastikan banyak nama dan tempat yang arahnya kemana mana.
Manusia harus utuh dan selalu hidup pada intinya, sama dengan tanaman.
Manusia hidup harus ada tujuan, salah satunya, membuat tubuh sendiri dengan cara yang benar, untuk dapat menjalani putaran hidup demi putaran hidup.
Kepercayaan yang terbaik adalah tahu diri sendiri dan didapat dari dalam diri sendiri, bukan modal buku dan cerita. Bila sesudah tahu diri sendiri dengan benar maka secara bertahap akan tahu alam semesta ini dan yang tertinggi SANG PENCIPTA, kalo Tuhan, Allah Swt, pengikutnya selalu gagal membuktikan dengan baik, karena manusia itu selalu organ tubuhnya sama, maka cara penggunaannya saja salah dan contohnya salah, maka tidak ada bukti otentiknya.
JANGAN HANYA tahu agama yang ada embel embel dibelakangnya, agama titik titik, itu pasti modalnya buku dan ini yang tidak Baik.
AGAMA YA AGAMA SAJA.
JADI AGAMA YANG BENAR adalah AGAMA YANG BER ISI TENTANG KEMAMPUAN MANUSIA, dan saat ini ada, selalu ditutupi dengan cara yang dilihat kasat mata, yaitu menyembah patung dengan hio, tapi biasanya disitu ada manusia yang memiliki kemampuan yang baik, dan bagi yang jeli maka akan mendapatkannya, jumlahnya tidak banyak.
Janganlah hanya tahu mengasah tubuh sendiri hanya sepotong saja, dihati saja, itu keliru, seluruh tubuh harus diasah hingga dapat kemampuannya yang sangat tinggi dan sempurna sebagai manusia.
Kalo modalnya pikiran dalam mengenal diri sendiri tentu hasilnya tidak akan baik.
Manusia normal akan percaya bila MELIHAT MERASAKAN dan BERTEMU DENGAN OBYEKNYA, dimanapun kapanpun, gabungkan dengan APA YANG ADA DIDALAM TUBUH MANUSIA NORMAL SANGATLAH LENGKAP, jadi selalu otentik, bukan percaya buta.
KENALI DIRI SENDIRI DULU SEBAGAI MANUSIA yang selalu hidup pada intinya, bukan pada tokoh, melalui putaran hidup demi putaran hidup maka akan tahu inti hidupnya dan salah satu tugas hidup adalah membuat tubuh sendiri dengan cara yang alami, dengan contoh petani yang selalu mampu menanam berulang kali.
Hindari ajaran yang bermodal nama tokoh masa lalu dan bermodal buku serta cerita, itu tidak baik bagi manusia normal, justru cara itu mencari pengikut agar manusia terjerumus ke jalan yang salah, cara itu tidak pernah berhasil untuk tahu diri sendiri

http://id.answers.yahoo.com/question...2071653AAqF92S
jawaban yg susah ya