alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Waspadalah agan..sebagai peminat TEH kemasan botol saat haus di jalan.., cekidot
4.76 stars - based on 21 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016349158/waspadalah-agansebagai-peminat-teh-kemasan-botol-saat-haus-di-jalan-cekidot

Waspadalah agan..sebagai peminat TEH kemasan botol saat haus di jalan.., cekidot

Waspadalah agan..sebagai peminat TEH kemasan botol saat haus di jalan.., cekidot

Saat siang hari, panas menyengat.., paling enak memang membeli teh manis dingin di jalan, segerrrrr..., manisssss...mak nyessss..., Eit nanti dulu gan..., tahu nggak apakah yakin isi tehnya OK di tubuh..??? mari agan simak, tulisan ane...

Menurut laporan REPORTASE INVESTIGASI tanggal 8 September 2012 memberikan info ternyata ada minuman teh kemasan botol yang palsu yang beredar di pasaran tanpa kita duga sama sekali. Teh kemasan botol palsu terdiri dari beberapa bahan :

  1. Teh serbuk biasa (Masih aman gan.....)
  2. Sakarin (Gula sintesis).., Nah ini yang berbahaya bagi tubuh. Sakarin ini mempunyai daya manis 500 X dibandingkan Gula alami. Kadar yang boleh dikonsumsi oleh agan hanya 0.03 gr/Kg tubuh agan/hari
  3. Boraks (Pengawet )..., Buset dechhhh, pengawet dipakai
  4. Pewarna non pangan...,pewarna tekstil....Lebih gila lagi...,memangnya kita pakaian ya...



Bagaimana si Oknum ini membuat Teh tersebut:
  1. Air direbus hingga mendidih
  2. Selagi direbus, oknum ini mencuci botol-botol bekas pakai air dan sabun..., kalau di perusahaan teh tidak hanya dicuci pakai air dan sabun namun disterilisasikan. Si oknum ini tidak mensterilkan botol.., wah pasti banyak bakteri berkumpul di dalam botol...emoticon-Cape d... (S)
  3. Setelah mendidih air, masukan teh, serbuk pewarna dan boraks..MANTABBBBSS gan...emoticon-Cape d... (S)


Kemudian, bagaimana ya caranya untuk membedakan antara teh asli dan palsu ???.
  • Teh kemasan botol palsu,Tutup botol agak berkarat dan lelehan coklat akan mengalir disekitar botol karena kondisi dingin
  • Tutup botol mudah lepas. Kalau buatan pabrik, tidak mudah lepas begitu aja.
  • Cek kondisi warna teh dan bandingkan dengan teh asli. Kalau teh palsu, warna lebih keruh, terdapat residu di bawah dan stabil warnanya sebelum dan sesudah di buka. Kalau teh asli, setelah dibukan warna akan berubah menjadi agak gelap karena proses oksidasi dengan udara
  • Coba gan rasakan, jika agan merasa teh agan minum sangat manis dan agak sedikit pahit..., hati-hati itu pemans buatan.emoticon-Bata (S)


Begitulah sekilas info gan..., hati-hati buat ane dan agan saat kita mau minum teh kemasan botol di pinggir jalan atau warung-warung..harus extra waspada...

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

Oleh karena itu, ane lakukan percobaan sedikit untuk mengetahui secara KUALITATIF keberadaan BORAKS pada teh cair, cek aja link Thread ane :

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16409007
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 21
Post ini telah dihapus oleh
iya udah pernah baca, tapi yang ini beda artikel nya, tapi sama arti sih. oh iya, AVA mu tuh, kayak ane kenal deh gan emoticon-Bingung (S) apa emang temen ane yang mirip kali yak emoticon-Hammer (S)







original post by anti.rootkit —QR
Post ini telah dihapus oleh
wah kudu hati" nih tpi ane kalo minum teh di botol gitu biasanya gak pernah beli di jalan sih gan biasanya mampir supermarket terdekat aja emoticon-Malu (S)
waduh saya sering minum teh lagi emoticon-DP

nice info gan emoticon-Hammer2

Waspadalah agan..sebagai peminat TEH kemasan botol saat haus di jalan.., cekidot
waduh bahaya bener yaa emoticon-Matabelo
makasih ya gan atas infonya itu emoticon-Kiss
Ane sering tuh minum gituan waktu Smp..
emoticon-Takut
minum teh kotak aja kali ya gan ?
wah,,.. nice inpoh gan...
ane soalnya demen minum teh yang dijajakan...
jadi tambah ngeri gan ane baca info dr ente emoticon-Takut
Kadang dibuat buat si berita investigasiemoticon-Cape d... (S)
nice info gan emoticon-thumbsup
ane juga pernah gan ketipu teh botolan, pas beli emang merknya Teh **tol **sro yang kemasan botol plastik.
pas mau ane buka tutupnya susah, ane perhatikan ternyata isi dalamnya full banget. rupanya itu yang bikin tutupnya gak bisa dibuka.
ternyata emang botolnya sih asli tapi isinya palsu gan...
emoticon-Bingung
wah ane baru tau nich gan..
Waspadalah agan..sebagai peminat TEH kemasan botol saat haus di jalan.., cekidotMohon di buka juga gan..
Spoiler for It's Your Time:


Kaskuser yang baik selalu meninggalkan Jejak ya kan ?

=== defiwilly was here ===

emoticon-Cool
jaman skrg orang menhalalkan segala cara emoticon-Cape d... (S)
thanks info gan, ane td jg nonton, keterlaluan bener tuh tukang bikin teh botol palsu...emoticon-Marah
ngeri bngt ya, mending tehnya bikin sendiri aja, lbh higienis.
minum teh aja itu udah bahaya kalo berlebihan,,,
Halaman 1 dari 21


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di