alexa-tracking

1 Lagu lagi yang di plagiat oleh indonesia gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016349066/1-lagu-lagi-yang-di-plagiat-oleh-indonesia-gan
1 Lagu lagi yang di plagiat oleh indonesia gan
ane cukup kaget dnger lagu ini di suatu forum gan,coba di tengok lagu nya .agan perhatiin lirik reff sama nada nya gan .
ini orang indonesia > [youtube]6bJIGSdcD9w
ini yang asli gan > [url]http://www.youtube.com/watch?v[/youtube][/url]

ane mau dnger pendapat agan gimana ?
klo mnurut ane sih keren musik yg indonesia.cm ttep aja itu reff nya niru banget gan 100% .tolong ane minta kesediaan agan untuk berkomentar
udah biasa gan apa lagi bo* band dan gi*l band indo malah nada nya sama persis
gamau denger, nanti kayak cheribelle di anuin SNSD emoticon-EEK!:







original post by anti.rootkit —QR
ga nongol gan
ane pake 3 AON jadi musti jam 12 malem nanti
ane tinggalin jejak aja dlo ye


coba ane buffer dulu gan emoticon-Bingung




Best Regards,
WSSChanger
Inet gakuat buffer gan

Jual Master Software Murah
gak bsa baper gan
mantap neh, emoticon-Matabelo
×