alexa-tracking

mau tanya gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016348936/mau-tanya-gan
mau tanya gan
gan ane ngepost di forum yang halaman post nya udah 448 terus
tapi kok gak keluar post ane gan itu kenapa ya? emoticon-Bingung
mau tanya gan

Spoiler for komentar:
waduh ane kagak tau tuch..
coba tanya sama momod atau bawah ane.....
KASKUS Ads
Quote:


aduh gan ane udah post 3 kali gak keluar semua :emoticon-Cape d... emoticon-No Hope
biasa itu gan
coment agan kan?
eror itu gan
biasa kebesokannya tiba2 ada..
klo ga 2 hari
emang aneh sih
Quote:


tau-tau julah postingan nambah (¬_¬")
original post by anti.rootkit —QR
bener gan tiba" langsung keluar 3 biar gak di marahin orang di apain ya gan
kalo post nya sama?
kok gak keluar lagi gan? emoticon-Bingung


waduh2 ane gtw gan emoticon-Bingung error kali emoticon-Bingung




Best Regards,
WSSChanger