alexa-tracking

indahnya toleransi - ini kota kita

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016348910/indahnya-toleransi---ini-kota-kita
indahnya toleransi - ini kota kita
50 Tahun masjid & gereja di Solo hidup mesra satu atap


indahnya toleransi - ini kota kita

Quote:


Quote:


jangan obok2 kota kamu dengan isu sara murahan... emoticon-Embarrassment

Ngakak 

satu agama diajari kedamaian emoticon-Angel, yg agama satunya diajari senggol bacok! emoticon-Big Grin
Quote:


weleh si agan nih ngeri komennya...

gw komen ts aje...

repost bro udah pernah dipost emoticon-Repost
KASKUS Ads
Quote:


gitu ya gan..

emoticon-EEK!:

Quote:


wah ya maap..

emoticon-Sorry:
Quote:


dan jangan obok2 air dengan komen sara murahan
Quote:


iya gan..

daripada sara murahan mendingan sara azhari..

emoticon-Genit:
Bagus'lah buat contoh yg lainnya....

Sayang jarang ter ekspos....
Kurang menggigit berita kek gini....
Quote:


paling enggak membuktikan bahwa toleransi itu indah gan..

kalo menggigit.. bisa bahaya.. emoticon-Takut:
Quote:


kaya gini contoh komen sara murahan nih emoticon-Cape d... (S)
Quote:


berarti emang murahan dia gan..

emoticon-No Hope
walaupun repost.. tetep adem liat gambarnya.. walau pun saya manusia bejat yang jauh dari agama sendiri, tetep seneng liat yg beginian..

cendol meluncur gan.. tapi ga tau kapan nih.. masih segini2 aja emoticon-Cape d... (S)
Quote:


sesuai dengan id ente . . . " B.A.N.G.S.A.T"
enyah lah ente ke negri seberang .
di jawa tengah, solo, yogya dll hal seperti ini bukan hal aneh, mereka dari awal sudah terbiasa saling menghormati
indahnya toleransi - ini kota kita
ini juga sebelahan. cuma simbol toleransi saja kalo dilihat
Kristen n Katholik yg Cintakasih, Muslim yg Rahmatan lil'alamin. Hindu dan Buddha yg Bijakbestari, brg siapa di antara mrk yg mnghina agama org lain, ssungguhnya dia sdh tdk lg komit kpd keimanannya dan mnghina ajaran agamanya sendiri (FRONT PEMBELA ISLAM, KRISTEN, KATHOLIK, HINDU DAN BUDDHA)

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Quote:


mmh... masasih gan... ane cek dulu... emoticon-cystg ... gak kelihatan gan emoticon-Bingung ntar ane ke TKP lagi dah... emoticon-Ngacir2
×