alexa-tracking

Ternyata ada bangunan unik di Indonesia gan !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016348861/ternyata-ada-bangunan-unik-di-indonesia-gan
Smile 
Ternyata ada bangunan unik di Indonesia gan !
Quote:

SUMBER

Quote:
wah keren bener ya gan tuh bangunannyaaa emoticon-Matabelo
Quote:

iya gan emoticon-Matabelo

Mampir gan :
Quote:

Ternyata ada bangunan unik di Indonesia gan !
emoticon-Ngakak (S) itu rumah botol kalo kena ujan gimana ya emoticon-Big Grin
paling bgus ya bottle gan kreatif bgt sungguh ehheheheh
emoticon-Matabelo rumah pohon enak tuh buat leyeh-leyeh....
Quote:

setubuh gan emoticon-Big Grin
Rumah botol tuch kreatif banget gan...emoticon-Matabelo
yang nomer 1 baru liat ane gan
beneran kayak rumahnya teletubbies
keren nih bangunan nya ane demen
wkwkkw
emoticon-Rate 5 Star
ternyata indonesia punya bangunan unikemoticon-I Love Indonesia
istana wong bodo itu nggak masuk akal gan, cuman kenapa bisa bagus gitu ya? haha emoticon-Ngakak
rumah botol sama rumah pohon keren tuh emoticon-Belomatabelo
rumah botol emoticon-Belo keren banget dah itu emoticon-thumbsup:
hihihi ruma yang di jogja emang beneran gan kek teletabis sih bulat2 putih
udah gitu gambarnya kartun lagi
Paling keren dan unik tuh rumah botol.Ternyata ada bangunan unik di Indonesia gan !
menurut ane yang keren tuh rumah botol emoticon-thumbsup
nice thread bro,jd tau aneemoticon-thumbsup:
Bagus tuh yang rumah botol. Kira2 ngebikinnya lebih murah kagak ya, dibanding ngebangun rumah 'normal'? Kalo lebih murah, boleh tuh emoticon-Ngakak (S)
rumah botol kalau ada matahari pasti silau bener emoticon-Matabelo
×