Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016348846/ical-diisukan-sakit-keras-golkar-tak-panik
Ical Diisukan Sakit Keras, Golkar Tak Panik
Jakarta (beritajatim.com) - Agenda rapimnas Golkar yang dikabarkan akan berlangsung Oktober 2012 ini, tidak akan membahas evaluasi Aburizal Bakrie atau Ical sebagai calon Presiden 2014 dari Golkar.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Agung Laksono menegaskan bahwa apapun yang terjadi, Ical tetap menjadi capres Golkar. Keputusan tersebut tidak akan berubah, walau akan dilakukan rapimnas lagi. "Tidak ada evaluasi rapimnas, (Aburizal Bakrie, red) berjalan terus. Tidak, kami tidak utak-atik," tegas Agung, Jakarta, Sabtu (8/9/2012).

Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menkokesra) ini lantas menggarisbawahi bahwa cobaan demi cobaan yang ditujukan ke Ical ini adalah cobaan yang harus dihadapi. Karena bagaimanapun seseorang yang menyatakan diri maju sebagai capres tidak akan lepas dari adanya cobaan.

Termasuk, beredarnya isu kalau Ical dalam kondisi sakit parah. Bagi Agung, munculnya isu-isu tersebut adalah cobaan yang harus dihadapi jika ingin bertarung di pemilu 2014 mendatang. "Di luar saja disebut ini itu. Pak Ical katanya sakit, padahal ya sehat-sehat aja. Namanya orang maju ya ada aja cobaan-cobaan," terangnya.

http://m.beritajatim.com/detailnews....lkar_Tak_Panik

ya Allah semoga penyakit yg kau berikan kepadanya itu sebagai cobaan biar dia sadar. Amiin
semoga dapat ampunan dan diterima disisiNya
Semoga diampuni semua Dosanya dan diterima amalanya selama hidup didunia. Amin
Semoga Para Kreditur nya juga nggak Panik...
banyak berdoa dan bertaubat ya pak, semoga dimudahkan jalannya
sadar donk..sapa tw itu prtnda ad mslah yg blom dbresen cc
Quote:Original Posted By khan10
semoga dapat ampunan dan diterima disisiNya


ngarep banget.... belum boss... tuggu bentar lagi
cem artis aja pake ngeluarin gosip, jelang coblosan sih ya???!
kirain beneran, udah mau siap2 tumpengan
ya tuhan tolong akhiri penderitaan dia,dengan mencabut nyawanya segera
buat yang sakit sungguhan.. ane doakan biar cepat sembuh
untuk yang pura-pura sakit.. ane doakan sakit sungguhan

paling2 si Ical sakit panu
kalo kaga ya kena kurap
Quote:Original Posted By khan10
semoga dapat ampunan dan diterima disisiNya


amin
semoga bisa beristirahat dengan tenang
pusing kali ngurus perusahaannya yang mau bangkrut
Ical...ga mungkinlah mokat gara2 penyakit..kayak eyang harto,mokat krn tua..regenerasi sel tubuh,penyembuhan udh ga bisa lg ya krn umur orang ada mentoknya
yah jangan mati dlo, beresin tuh lapindo
Semoga tenang y bang ical
ya tentu jelas nggak panik sebenarnya masih banyak kader yang mengincar posisisnya tapi pada gak punya modal...
Hah? sakit parah? oooooh tidaaaaaaaaaaaaaa!!!
Supaya kembali ke alam, Oom Ical butuh apa?
klo butuh yg seger2, Ane bisa usulin Gayus dan bataguna buat temen bobo malem,,,,,
ane turut bersuka cita sedalam-dalamnya gan