alexa-tracking

" miris" kesenjangan bentuk masjid dikampung ane,mudahan2 ditempat agan g

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016348717/quot-mirisquot-kesenjangan-bentuk-masjid-dikampung-anemudahan2-ditempat-agan-g
" miris " kesenjangan bentuk masjid dikampung ane,mudah2an dikampung agan gak gini
ini thread pertama ane gan,mohon dirate n dikomeng ya

ane mau share foto 2 mesjid dikampung ane yg letaknya lumayan berdekatan gan,tapi dari bentuknya bener miris diliatnya gan emoticon-No Sara Please
daripada banyak basa basi ni ane kasih penampakannya gan


" miris" kesenjangan bentuk masjid dikampung ane,mudahan2 ditempat agan g

comment paling ane suka

Quote:


dari agan mbarados jg
Salah satunya:
Rasulullah shallallahu ‘alahi wa sallam bersabda, yang artinya: “Barang siapa yang membangunkan bagi Allah sebuah masjid, niscaya Allah akan membangunkan untuknya rumah di surga“. (HR Bukhari Muslim)
Mudah2an kt diberi rejeki emoticon-Smilie
komen agan2

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




dikomeng n rate ya gan emoticon-I Love Indonesia (S)
minta cendolnya dong emoticon-Blue Guy Cendol (L)
pertamax ane amanin dulu emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Ya Allah
semakin dikit orang yg beribadah

tempat ane walaupun Musollah, alhamdulillah tetep terawat.
KASKUS Ads
koq bisa kek gitu ya gan?,,,emang antara keduanya berbeda alirankah?
Quote:


iya gan ane miris bngt ngeliatnya gan.ane jarang pulang kampung kesono gan
Quote:


Waw... emoticon-Belo
Itu di Ternate ya Gan?
Quote:


sebenarnya gak ada aliran macem2 gan,ttp islam
emng mesjid yg bagus agak kota daerahnya gan
tapi yg " jelek' dikampung gt gan dibatasin sungai
pemda nya kurang peka gan,masyarakat nya juga mungkin
tapi tetep dua-duanya rumah Allah emoticon-Matabelo
Quote:


ini di curup bengkulu gan,mirip ternate x ya gan?
Quote:


iya gan ttp digunain jadi t4 ibadah gan,mudahan cepet tanggap pemda ma masyarakat nya gan... jadi inget buku robohnya surau kami ganemoticon-Belomatabelo
itu masyarakat ama pemda setempat ga ada yang peduli ya emoticon-Mad:
mau jelek ato bagus tetep rumah tuhan...
apanya yang aneh sih gan emoticon-Bingung (S) aseli bingung ane emoticon-Bingung (S)
wah parah banget gan?ada banruan dari pemerinrah setempat yah?ato depag gitu?tmpat ane biasanya swdaya masyarakat.
Quote:


iya gan mungkin yg dikota2 dekat jalan raya sama pemukiman yg padat aja yg diperhatikan gan,t4 agan gak gitu ya?
Quote:


itu di belakang, jauh tampak masjid gede

klu d sekitar daerah situ ada masjid
gpp deh ratain, dri pada gk krawat,

bisa gabung jadi d masjid deket mushollah situ
Quote:


iya gan harusnya gt sich jadi nyatu ke satu mesjid gede yg dijalan raya itu gan
tempat ane malah baru pada lomba" bangun masjid gan emoticon-Cape d... (S)
jarak ngga ada 2km aja udah ada masjid bagus" emoticon-Cape d... (S)
wah sebelah sana bagus bener yah gan..orang kalo ibadah milih tempat yg bagus2 kalo orang sombong ktmpt jlek jijik katanya ckckck parah2 semua tempat sm yg ptng hati!
Quote:


biasanya sich emng swadaya masyarakat gan kalo mesjid.gak tau didesa itu kok bisa gak swadaya gan