alexa-tracking

Kampanye Gelap F*ke

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016348684/kampanye-gelap-fke
Kampanye Gelap F*ke
Assalamualikum Wr.Wb


Selamat malam agan/sista ane cuman mau sharing aja nih, kemaren di sekolahan ane di suruh ngedata yang udah ikut pilkada, tapi ternyata ada niat terselubung gan , niat dari data itu tuh supaya kita milih F*KE . Semua siswa yang ikut pilkada di rayu buat nyoblos F*KE. Guru ane aja ngakuin ke curangan.

Emang apa bener ya? boleh kaya gitu? ane minta tanggapannya gan.


[ Ane ga minta emoticon-Cendol (S)emoticon-Bata (S) , ane cuman ngungkapin kekesalan ane


Thanks for all
JOKOWI the best deh^^ kwkwkw
jokowi orangnya terbuka dengan masyarakat dan tidak melihat ras ..





..

gan kalo ada photo atau rekaman suaranya. biar berita tv penuh dengan PILKADA JAKARTAemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


yah jangan gan nnti ane masuk tv terkenal deh hehe (di teror)


kebenaran pasti ditegakkan diakhir gan emoticon-thumbsup emoticon-Cool




Best Regards,
WSSChanger
pantes kalah emoticon-Nohope
ane bantu rate ya gan emoticon-Rate 5 Star
×