alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016348683/kumpulan-5-gambar-ilusi-optik-penipu-mata
Kumpulan 5 gambar ilusi optik (penipu mata)
Sebelumnya mohon maaf, karena ini trit pertamax ane...emoticon-Malu
Kali ini ane yang masih NEWBIE mau share kumpulan 5 gambar unik ilusi optik (penipu mata)
Sumber :
http://fadhlihsan.blogspot.com/2012/...ng-menipu.html

OK, langsung aja

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:

Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Jangan lupa disundul dan rate 5-star ya....

Buat yang udah ISO jangan lupa dikasih emoticon-Cendol (S)
Tetapi jgn dikasih emoticon-Bata (S)
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
masih penasaran sama nomor 1 gan







original post by anti.rootkit —QR
Quote:Original Posted By anti.rootkit
masih penasaran sama nomor 1 gan



Itu cuma belokan biasa, dari jauh aja tampak kaya gitu, namanya juga ilusi.

Sundul gan!!!

Ayo bantu emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
RAMEKAN TRIT INI!!!!
Kumpulan 5 gambar ilusi optik (penipu mata)
Spoiler for komentar:
yang nomer 1 kok membingungkan ya
wah nice gan
ane ga ad yg ketipu dr gmb 1-5
hehe
Quote:Original Posted By enduu99
yang nomer 1 kok membingungkan ya


yah, itulah ilusi, sebenarnya itu cuma tikungan doang, karena tampak dari kejauhan ya, jadi kaya gitu gambarnya
masih bingung gan sama yg nomer 1 dan 2
wiih bener2 menipu

klik http://aryasaloka.blogspot.com/2012/...0-tes-run.html

Ayo sundul gan!!! RAMEKAN TRIT INI!!!

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:

Sundul gan!!! Bantu bikin TRIT ini RAME!!!

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
ane masih bingung yg numb 1 emoticon-Bingung
itu yg no. 1 kyknya curam kebawah ya gan? :bingung
gambar no. 1 msh membingungkan
Spoiler for buat yang gak ngerti maksud gambar no.1:
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
yang no 5 ajaib ya emoticon-Matabelo
keren dah