alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Belajrlah dari penderitaan (wajib baca)
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016348477/belajrlah-dari-penderitaan-wajib-baca

Belajrlah dari penderitaan (wajib baca)

Assalammualaikum wr.wb


jangan lupa emoticon-Rate 5 Starya gan
kalo berkesan kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ane abis bikin notes ni gan, dibaca ya emoticon-Kiss


Quote:


makasih kepada agan yang mampir emoticon-Salaman
komen yang bijak akan dapet cendol dari aneh emoticon-Malu (S)emoticon-Cendol (S)
komen yang bikin ngakak jg boleh emoticon-Ngakak
sekian dari ane gan, WASSALAM!!
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
pertamaX diamakan dulu gan emoticon-Ngakak

ane bantu rate emoticon-Rate 5 Star gan
disimak dulu ya gan artikel nya emoticon-Smilie emoticon-Ngacir pejwan







original post by anti.rootkit —QR
ketahui aja gan, semua penderitaan pasti ada hikmah nya emoticon-Smilie ambil positive (+) nya aje emoticon-shakehand







original post by anti.rootkit —QR
mantap sis...

Spoiler for Reminder Program (Recomended bwt yg sering ngaskus):
Quote:


nyampah aja lu emoticon-No Hope

Quote:


Quote:


tapi banyak orang yang ga ambil sisi positifnya gan emoticon-Sorry
eh baru tau agung herkules main kaskus jg emoticon-Ngakak
mantab gan, memotivasi sekali emoticon-Shakehand2
nice thread gan.. penderitaan bisa jadi pelajaran berharga
setau ane manusia ga ada yg suci.. bahkan seorang bayi yg baru lahir pun sudah berdosa..
mengapa?
karena dulu, leluhur kita(adam dan hawan)
juga berdosa
mengapa mereka berdosa?
karena mereka lebih mendengarkan perintah ular kebanding perintah allah
jadi mereka berdosa
dan semua keturunan adam dan hawa sudah memiliki darah pendosa..

Berkenan page 1 sist
Quote:


masih belum bisa ngelawan Egoisme nya tuh kalo gitu.
agung hercules??? emoticon-Berduka (S) ga ada yang lain gan? *BRB ngecilin badan* emoticon-norose
original post by anti.rootkit —QR
Quote:


maaf gan ya, hmm.. kalau boleh tau, ente beragama apa? emoticon-Smilie emoticon-Blue Guy Peace emoticon-angel
original post by anti.rootkit —QR
Quote:


dosa itu ada agar kita bisa belajar dari kesalahan gan emoticon-thumbsup

Quote:


Quote:


ane islam gan emoticon-Matabelo
nice share ganemoticon-Add Friend (S)
dari penderitaan itu diri kita ditempa agar sukses dunia akhirat amien Ya Rabb
Quote:


amiinnnn

Quote:


cendolnya dong gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
MELASSSS emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
iya gan ane bersyukur... semua yang telah Tuhan berikan pada ane... keluarga, Ibu, Ayah, Suami, Ibu mertua, Ayah mertua, anak, kakak ipar,... semuanya deh...
Quote:


bukan buat TS!!! noh atas komeng ane emoticon-EEK!: ni si TS gue lemparin baju gue nih yang basah keringet, sekalian cuciin emoticon-Ngakak (S) canda TS
original post by anti.rootkit —QR
Quote:


serem amat dilempar baju keringetan emoticon-Sorry
iya gan kayaknya itu kata kata alkitab deh
gw bersyukur atas ape yg dikasi tuhan ame ane,......emoticon-Blue Guy Cendol (S) ane terharu gan.....
penderitaan ada sisi positif dan negatif
bukan penderitaan pun demikian ada sisi positif dan negatif

semuanya tergantung.....
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di