alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016348477/belajrlah-dari-penderitaan-wajib-baca
Love 
Belajrlah dari penderitaan (wajib baca)
Assalammualaikum wr.wb

jangan lupa emoticon-Rate 5 Star ya gan
kalo berkesan kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)
ane abis bikin notes ni gan, dibaca ya emoticon-Kiss


Quote:
Spoiler for Manusia Dewasa Belajar Dari Pendritaan:


makasih kepada agan yang mampir emoticon-Salaman
komen yang bijak akan dapet cendol dari aneh emoticon-Malu (S)emoticon-Cendol (S)
komen yang bikin ngakak jg boleh emoticon-Ngakak
sekian dari ane gan, WASSALAM!!
pertamaX diamakan dulu gan emoticon-Ngakak

ane bantu rate emoticon-Rate 5 Star gan
disimak dulu ya gan artikel nya emoticon-Smilie emoticon-Ngacir pejwan







original post by anti.rootkit —QR
ketahui aja gan, semua penderitaan pasti ada hikmah nya emoticon-Smilie ambil positive (+) nya aje emoticon-shakehand







original post by anti.rootkit —QR
mantap sis...

Spoiler for Reminder Program (Recomended bwt yg sering ngaskus):
Quote:Original Posted By xpitra
pertamaX diamakan dulu gan emoticon-Ngakak

ane bantu rate emoticon-Rate 5 Star gan


nyampah aja lu emoticon-No Hope

Quote:Original Posted By anti.rootkit
disimak dulu ya gan artikel nya emoticon-Smilie emoticon-Ngacir pejwan







original post by anti.rootkit —QR


Quote:Original Posted By anti.rootkit
ketahui aja gan, semua penderitaan pasti ada hikmah nya emoticon-Smilie ambil positive (+) nya aje emoticon-shakehand







original post by anti.rootkit —QR


tapi banyak orang yang ga ambil sisi positifnya gan emoticon-Sorry
eh baru tau agung herkules main kaskus jg emoticon-Ngakak
mantab gan, memotivasi sekali emoticon-Shakehand2
nice thread gan.. penderitaan bisa jadi pelajaran berharga
setau ane manusia ga ada yg suci.. bahkan seorang bayi yg baru lahir pun sudah berdosa..
mengapa?
karena dulu, leluhur kita(adam dan hawan)
juga berdosa
mengapa mereka berdosa?
karena mereka lebih mendengarkan perintah ular kebanding perintah allah
jadi mereka berdosa
dan semua keturunan adam dan hawa sudah memiliki darah pendosa..

Berkenan page 1 sist
Quote:Original Posted By kymey21




tapi banyak orang yang ga ambil sisi positifnya gan emoticon-Sorry
eh baru tau agung herkules main kaskus jg emoticon-Ngakak


masih belum bisa ngelawan Egoisme nya tuh kalo gitu.
agung hercules??? emoticon-Berduka (S) ga ada yang lain gan? *BRB ngecilin badan* emoticon-norose
original post by anti.rootkit —QR
Quote:Original Posted By hero.mamen
setau ane manusia ga ada yg suci.. bahkan seorang bayi yg baru lahir pun sudah berdosa..
mengapa?
karena dulu, leluhur kita(adam dan hawan)
juga berdosa
mengapa mereka berdosa?
karena mereka lebih mendengarkan perintah ular kebanding perintah allah
jadi mereka berdosa
dan semua keturunan adam dan hawa sudah memiliki darah pendosa..

Berkenan page 1 sist


maaf gan ya, hmm.. kalau boleh tau, ente beragama apa? emoticon-Smilie emoticon-Blue Guy Peace emoticon-angel
original post by anti.rootkit —QR
Quote:Original Posted By hero.mamen
setau ane manusia ga ada yg suci.. bahkan seorang bayi yg baru lahir pun sudah berdosa..
mengapa?
karena dulu, leluhur kita(adam dan hawan)
juga berdosa
mengapa mereka berdosa?
karena mereka lebih mendengarkan perintah ular kebanding perintah allah
jadi mereka berdosa
dan semua keturunan adam dan hawa sudah memiliki darah pendosa..

Berkenan page 1 sist


dosa itu ada agar kita bisa belajar dari kesalahan gan emoticon-thumbsup

Quote:Original Posted By anti.rootkit


masih belum bisa ngelawan Egoisme nya tuh kalo gitu.
agung hercules??? emoticon-Berduka (S) ga ada yang lain gan? *BRB ngecilin badan* emoticon-norose
original post by anti.rootkit —QR


Quote:Original Posted By anti.rootkit


maaf gan ya, hmm.. kalau boleh tau, ente beragama apa? emoticon-Smilie emoticon-Blue Guy Peace emoticon-angel
original post by anti.rootkit —QR


ane islam gan emoticon-Matabelo
nice share ganemoticon-Add Friend (S)
dari penderitaan itu diri kita ditempa agar sukses dunia akhirat amien Ya Rabb
Quote:Original Posted By blindspotneo168
dari penderitaan itu diri kita ditempa agar sukses dunia akhirat amien Ya Rabb


amiinnnn

Quote:Original Posted By .EndyBe.
nice share ganemoticon-Add Friend (S)


cendolnya dong gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
MELASSSS emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
iya gan ane bersyukur... semua yang telah Tuhan berikan pada ane... keluarga, Ibu, Ayah, Suami, Ibu mertua, Ayah mertua, anak, kakak ipar,... semuanya deh...
Quote:Original Posted By kymey21



ane islam gan emoticon-Matabelo


bukan buat TS!!! noh atas komeng ane emoticon-EEK!: ni si TS gue lemparin baju gue nih yang basah keringet, sekalian cuciin emoticon-Ngakak (S) canda TS
original post by anti.rootkit —QR
Quote:Original Posted By anti.rootkit


bukan buat TS!!! noh atas komeng ane emoticon-EEK!: ni si TS gue lemparin baju gue nih yang basah keringet, sekalian cuciin emoticon-Ngakak (S) canda TS
original post by anti.rootkit —QR


serem amat dilempar baju keringetan emoticon-Sorry
iya gan kayaknya itu kata kata alkitab deh
gw bersyukur atas ape yg dikasi tuhan ame ane,......emoticon-Blue Guy Cendol (S) ane terharu gan.....