alexa-tracking

Cara Hidup Orang Dulu

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016348391/cara-hidup-orang-dulu
Cara Hidup Orang Dulu
Cara Hidup Orang Dulu

sory2 nh klo repost


Quote:




Sekian dan terima kasih emoticon-Smilie

Spoiler for komeng kaskuser:


Spoiler for Bonus:

Quote:


Cara Hidup Orang Dulu

panjang banget ceritanya, ijin nyimak dolo gan

Quote:
kalo jaman sekarang, makanan nya ga ada yang bener, berbahawan pengawet semua emoticon-ricebowl







original post by anti.rootkit —QR
KASKUS Ads
emoticon-Matabelo seperti perkataan Rosululloh makan ketika lapar ,dan sudahi makan sebelum kekenyangan.... sepertinya seperti itu ane belum tau riwayat siapa
ga kaya org sekarang laper galak kenyang bengong emoticon-Ngakak
ga bisa gan gaya hidup kaya orang dulu lagi emoticon-Big Grin
wuahhh, kapan lagi yah bisa hidup kyk dulu
susah klo harus ngikutin cara hidup jaman dulu yg bisa bkin umur panjang, masalahnya skrg jamannya udh modern emoticon-Big Grin
vegetarian ya?

dah mencoba,tp susah bwanget
itu rahasia umur orang2 dulu panjang kali ya gan emoticon-Big Grin
jaman Sekarang banyak cobaannya gan..

Makanan Sekarang serba menggoda selera...

Gimana gak tergoda coba.. Bata aja dimakan.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
panjang ceritanya, nyimak dulu gan emoticon-Big Grin
Sangat inspiratif untuk mereka yang sedang berdiet atopun mereka yang hobi makan.
di rate *5 ah....
yang paling enak sih nanam sayuran sendiri ternak sendiri yang buat di konsumsi jadi tau klo makanan itu berkualitas + sehat. emoticon-Cool
Quote:


emoticon-Ngakak



Original Comment By : tangankananku™
© 2012 All Right Reserved™

Cara Hidup Orang Dulu
aduh gan textnya panjang amat. wkwkkw










Cara Hidup Orang Dulu
nice infonya gan keep posting
seaht sayuran kurangi karbohidrat ...sekarang buah aja dkasih pengawet dasar orang ckckck susah dah namanya cari duit semua makanan dkasih racun ibarat kata
ijin nyimak dulu gan, lumayan panjang .. emoticon-Cool
ane juga jarang banget makan daging gan... banyakan makan pake sayur... soalnya daging MAHAL gan... hehehe...