Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016348382/hh-hamil
hªh?!?... Hamil !?
Di sbuah hutan rimba, ada sepasang kekasih yg
aneh,, gajah dan semut..

Gajah : sayang, kamu knapa koq keliatan gelisah ??
Semut : ah, gag pa" sayang..
Gajah : ayo, cerita ma aq.. Siapa tau aq bs membantu..
Semut : tp aq malu, sayang hehehee..
Gajah : kalo malu, kamu bisikin aja ke telingaku
sayang..
(dgn ragu" semut pun naik ke telinga gajah)
Gajah : sekarang, kamu ngmg aja, ada apa !?
Semut : ehmmm,,, sayaaang... Aku.. Aku.. Aku
hamil, sayang !!

Gajah langsung gantung diri !!


DHAG
kira2 semutnya dihamilin sama siapa tuh?

btw,ane pertamax yaaa
anehh masak gajah pacaran ma semut

Quote:
Mampir ke trit ane gan:
Work Safety Competition
Jangan Menunggu (be action)
Persiapan Menikah
Uji Tak Rusak
Wanita Cantik!
Sandi Bulan Madu

Pic BB++ Iklas-lah dalam hidup

ane bingung tuh semut siapa yang menghamili..
kasian gan ampe gantung diri gan
gimana gan caranya gajah hamilin semut.. waaahhh pasti tuh semut selingkuh.....
Quote:Original Posted By jaskeren
gimana gan caranya gajah hamilin semut.. waaahhh pasti tuh semut selingkuh.....


selingkuh sama semut merah gan
semut selingkuh ama TS ya??



Ingatlah bahwa suatu saat nanti kau akan mati, saudaraku.
Beribadahlah seakan kau akan mati besok, dan berusahalah seakan kau akan hidup selamanya.

:matabelo: Udah tau arti bendera pada arena balap?
:matabelo: Ternyata warna juga punya peran dalam kehidupan gan... :matabelo:



---------------------------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
-----------------
-----------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
----------------------
---------------------------------------
<<<< Gambar ini hanya bisa diliat jelas bagi pengguna old kaskus
mayan dah bisa nyengir malem minggu
Quote:Original Posted By eromoko
Di sbuah hutan rimba, ada sepasang kekasih yg
aneh,, gajah dan semut..

Gajah : sayang, kamu knapa koq keliatan gelisah ??
Semut : ah, gag pa" sayang..
Gajah : ayo, cerita ma aq.. Siapa tau aq bs membantu..
Semut : tp aq malu, sayang hehehee..
Gajah : kalo malu, kamu bisikin aja ke telingaku
sayang..
(dgn ragu" semut pun naik ke telinga gajah)
Gajah : sekarang, kamu ngmg aja, ada apa !?
Semut : ehmmm,,, sayaaang... Aku.. Aku.. Aku
hamil, sayang !!

Gajah langsung gantung diri !!


DHAG


sebelum mati gantung diri, keburu putus talinya gan
kasian gajahnya....
ketiban sial gara2 harus tanggung jawab sama semut...
bjimana ceritanya gajah ngamilin semut




radict was here :
ada 2 hal yg bkin bngung

gmna cra nya semut melakukan sesuatu dngan gjah sampe hamil
gmna pula cra nya gajah gantung diri,,ada penahan yg kuat bwat tali nya
ane bingung gan hahaha tuh semut dihamilin gajah yahh ??
bisa aja ente gan ..
busyet dah gmana ceritanya tuh bisa hamil ?








INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
ikutan aja deh gan
apa bisa kaya gitu ya gan ?

gajah

aya-aya wae....
hªh?!?... Hamil !?



Ga bisa bayangin gan
×