alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
hati-hati GOMBALAN CEWE'
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016348251/hati-hati-gombalan-cewe039

hati-hati GOMBALAN CEWE'

sebelumnya MANGAP klo masih berantakan... nubi lgi belajar buat thread neh...


emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace

hati-hati gan klo di gombalin ama cwe... biasanya ada maksud tersembunyi tuh dari kata-kata manis si Do'i....emoticon-Genits

ini sekedar pengalaman TS, (sori, blum tau cra buat yang spoiler2 gitu loh ganemoticon-Malu (S), klo berkenan mhon di ajarin dunk, hehehe)...

langsung aja gan emoticon-Ngacir2

di satu sore ni gan di taman kota, ane lagi ngumpul ama tmen cwe ana n pacarx gan... nih dialognya...

A= ane
E= temen cewe ane
P= pacar si do'i (tmen cwe ane)

A: mesrah amet lu pade, emang mnrut lu pade cinta itu apaan sih
E: cinta tuh kayak hp... trus P itu kartunya... jadi cintax gk berguna tanpa dia
P: (cuma mesem mesem ajaemoticon-Malu (S))

trus sih P pergi ngambil pesenan gan, klo di taman kota tempat ane, kita psen makanan, trus makananx jadi kita ngambil sendiri gan... REMPONG
lanjuuut.... pas si P lgi pergi...

A: E, bukannya pacarlu ada dua ya? trus lu serius sayank gitu ama sih P?
E: ya gak lah, hp cina kan sim cardx 2
A: emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)



SEKIAN DULU GAN
SEKALI MANGAP KLO BERANTAKAN, PERLU BIMBINGAN NIH....
jangan diemoticon-Bata (S)
gak ngarep emoticon-Cendol (S) juga
tapi klo berkenan ngasih juga gk apa2 (kayaknya gak bakal deh emoticon-No Hope)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Hahaha emoticon-Ngakak
Cewe zaman sekarang jago gombal gan emoticon-Ngakak
hp ane sim card'a dua tp pacar ttp satu gann.. --"
Quote:


Hahaha yang sabar ya gan emoticon-Ngakak
Quote:


^
^
mimin lagi ngaskus emoticon-Ngakak

berarti agan yang dual sim ya?
wuuahahhaaahhh emoticon-Ngakak

lucu banget deh ane bacanya gan emoticon-Ngakak
wkwkwk
si mimin pertamax

back to topic
wkkwkw anjir ngakak gw gan
hp nya ternyata hp cina yg dual sim card emoticon-Ngakak
Quote:


kasian amet lu gan... enakan juga klo simx satu tpi pacarx 2emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Quote:


kagak lah... kan pelakunya temen ane gan....
Wah gawat cintanya disamain sama hp chinaemoticon-Big Grin
ngakak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dual sim ternyata , dual heart juga emoticon-Ngakak
untung cewe anee BB haha
jadi judulnya cinta ala HP China 2 Sim Card emoticon-Ngakak
Quote:


Bagus tuh gan buat judul FTVemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha...bener jga tuh dual sim=dual pacar hahahaha
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

dual sim ya pacar nya.. satu lagi cdma emoticon-Ngakak



Quote:
hahaha...bener jga tuh dual sim=dual pacar hahahaha
apaan sih tiap kali ngomong "nya" pake "x"
kagak ngarti gua ama cerita lo emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hp nya hp cina gan..
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di