alexa-tracking

hati-hati GOMBALAN CEWE'

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016348251/hati-hati-gombalan-cewe039
hati-hati GOMBALAN CEWE'
sebelumnya MANGAP klo masih berantakan... nubi lgi belajar buat thread neh...


emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace

hati-hati gan klo di gombalin ama cwe... biasanya ada maksud tersembunyi tuh dari kata-kata manis si Do'i....emoticon-Genits

ini sekedar pengalaman TS, (sori, blum tau cra buat yang spoiler2 gitu loh ganemoticon-Malu (S), klo berkenan mhon di ajarin dunk, hehehe)...

langsung aja gan emoticon-Ngacir2

di satu sore ni gan di taman kota, ane lagi ngumpul ama tmen cwe ana n pacarx gan... nih dialognya...

A= ane
E= temen cewe ane
P= pacar si do'i (tmen cwe ane)

A: mesrah amet lu pade, emang mnrut lu pade cinta itu apaan sih
E: cinta tuh kayak hp... trus P itu kartunya... jadi cintax gk berguna tanpa dia
P: (cuma mesem mesem ajaemoticon-Malu (S))

trus sih P pergi ngambil pesenan gan, klo di taman kota tempat ane, kita psen makanan, trus makananx jadi kita ngambil sendiri gan... REMPONG
lanjuuut.... pas si P lgi pergi...

A: E, bukannya pacarlu ada dua ya? trus lu serius sayank gitu ama sih P?
E: ya gak lah, hp cina kan sim cardx 2
A: emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)



SEKIAN DULU GAN
SEKALI MANGAP KLO BERANTAKAN, PERLU BIMBINGAN NIH....
jangan diemoticon-Bata (S)
gak ngarep emoticon-Cendol (S) juga
tapi klo berkenan ngasih juga gk apa2 (kayaknya gak bakal deh emoticon-No Hope)
Hahaha emoticon-Ngakak
Cewe zaman sekarang jago gombal gan emoticon-Ngakak
hp ane sim card'a dua tp pacar ttp satu gann.. --"
Quote:Original Posted By cicak2didinding
hp ane sim card'a dua tp pacar ttp satu gann.. --"


Hahaha yang sabar ya gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By admin
jangan mangap2 terus, nanti kemasukan laler emoticon-Cape d...


^
^
mimin lagi ngaskus emoticon-Ngakak

berarti agan yang dual sim ya?
wuuahahhaaahhh emoticon-Ngakak

lucu banget deh ane bacanya gan emoticon-Ngakak
wkwkwk
si mimin pertamax

back to topic
wkkwkw anjir ngakak gw gan
hp nya ternyata hp cina yg dual sim card emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By cicak2didinding
hp ane sim card'a dua tp pacar ttp satu gann.. --"


kasian amet lu gan... enakan juga klo simx satu tpi pacarx 2emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By isbanimovic
^
^
mimin lagi ngaskus emoticon-Ngakak

berarti agan yang dual sim ya?


kagak lah... kan pelakunya temen ane gan....
Wah gawat cintanya disamain sama hp chinaemoticon-Big Grin
ngakak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dual sim ternyata , dual heart juga emoticon-Ngakak
untung cewe anee BB haha
jadi judulnya cinta ala HP China 2 Sim Card emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Rp.4.585.150
jadi judulnya cinta ala HP China 2 Sim Card emoticon-Ngakak


Bagus tuh gan buat judul FTVemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha...bener jga tuh dual sim=dual pacar hahahaha
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

dual sim ya pacar nya.. satu lagi cdma emoticon-Ngakak



Quote:
REVOLUSI TREN KULINER!!!!

Anda Penikmat Kuliner??!!
Sudah tidak zaman lagi harus bersusuah payah keluar rumah hanya untuk menikmati kelezatan Kuliner unik ini.
Cukup dari Gadget, Kelezatan Kuliner akan tiba di Depan Anda...

melayani dan Menjangkau seluruh Indonesia..
Klik Gambar di bawah ini
hati-hati GOMBALAN CEWE'


hahaha...bener jga tuh dual sim=dual pacar hahahaha
apaan sih tiap kali ngomong "nya" pake "x"
kagak ngarti gua ama cerita lo emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hp nya hp cina gan..