alexa-tracking

pocoooonnnnggg di atas sepeda motor (nyata)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016348012/pocoooonnnnggg-di-atas-sepeda-motor-nyata
pocoooonnnnggg di atas sepeda motor (nyata)
Cerita serem nih ..emoticon-Takut
ini cerita dari salah satu teman ane gan, ane tinggal copas aja gan .. ehehhe
Quote:

gimana menurut agan ??

Sebelumnya beriemoticon-Rate 5 Star emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-Smilie

lalu emoticon-Cendol (S),, tapi jangan beri emoticon-Bata (S) ..
Spoiler for Bonus:
no pic = HOAX

pocoooonnnnggg di atas sepeda motor (nyata)
bacanya merinding ane gan emoticon-Takut (S)
kalo lagi hamil emang suka kaya gitu gan
bini ane aja di gangguin sama anak kecil terus emoticon-Big Grin
hiii medeni y gan? tanya ahli agama z gan baiknya gmn.. apa itu halisinasi istri ente apa makhluk gaib?emoticon-Blue Guy Smile (S)
siang bolong tuh pocong emang kurang kerajaan gan
kurang pic gan
Ga ada PICnya gan
Bisa di sebut emoticon-Hoax
gan, itu apaan di belakang ente emoticon-Takut (S)
aduh gan ane jd takut nih emoticon-Takut
pas magrib lg emoticon-Takut
saran ane
coba suruh istri ente tonjok tuh pocongkk sambil baca2 doa
ane serius gan
kalo masih ga hilang tanya ustad2 aja
jangan dukun,malah nambah pocongkknya

tapi kalo menurut ane cerita ts hoax belaka
gara dae gambarna.....
ngga asik. emoticon-Cape d... (S)
sidoarjo endi koen?
Nyimak dulu gan ane..
bacanya bikin emoticon-Takut tapi no pict = emoticon-Hoax gan...
merinding gan...emoticon-Takut
Pocong balap kali gan??
no komeng gan
sidoarjo endi....????
Waduh..waduh..nyari apa tuh pocong gan?? emoticon-Ngakak
Nih ane kasi PIC-nya gan... emoticon-Big Grin
pocoooonnnnggg di atas sepeda motor (nyata)