alexa-tracking

Kekeringan Yang Tidak Kunjung Usai.. dan Inilah Solusinya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016347885/kekeringan-yang-tidak-kunjung-usai-dan-inilah-solusinya
Kekeringan Yang Tidak Kunjung Usai.. dan Inilah Solusinya
Quote:Gan.. Beberapa minggu ini, di TV ane liat berita tentang KEKERINGAN..
trus ane liat itu juga miris... Mereka harus MASAK, MINUM, MANDI dengan AIR BERLUMUT, AIR COMBERAN, AIR DI GENANGAN YANG BANYAK SAMPAH...

Nah.. Kenapa.. Sebelum MUSIM KEMARAU, mereka nggak menyiapkan buat musim KEMARAU?? Ntah buat BENDUNGAn, bikin BAK, atau.. minimal.. BERSIHIN SAMPAH DARI SUNGAI, BERSIHIN SAMPAH SELOKAN... BERSIHIN BAK... tapi semua itu percuma kalau ga dari hati mereka.. tindakan itu semua tergantung dari kesadaran mereka sendiri, kalo mereka tetep kayak gini mereka ga akan bisa MOVE ON dari keadaan kayak gini..

Kalo mereka udh susah gini.. mereka bakalan nuntut ke PEMERINTAH.. pemerintah itu terbatas.. ga selalu ada..

PEMERINTAH itu sekarang ngrasa serba salah gan..
kalau suatu daerah udh dikasih dana.. buat bikin alat penyalur air, bikin BAK BESAR, bikin ini... itu.. tapi.. pas UDAH JADI.. WARGA GA MAU MERAWAT BAK, MESIN POMPA AIR, dsb.. kalau RUSAK mereka nyalahin PEMERINTAH lagi...

Disini, saya tidak memihak masyarakat maupun pemerintah..
saya cuma mau kesadaran akan m
asyarakat... mau memperhatikan lingkungan... dan saya minta kepada pemerintah.. coba lebih perhatikan masyarakat kecil.. jangan mengurusi uang saja...

MASYARAKAT BUTUH PEMERINTAH, dan PEMERINTAH BUTUH MASYARAKAT..
jadi.. kita harus menjalin hubungan MUTUALISME .. emoticon-Big Grin

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

SEKIAN OPINI, KRITIK, dan SARAN saya..

kalau ada TAMBAHAN, KRITIK, SARAN atas OPINI saya.. BISA DITAMBAHKAN MELALUI KOMENTAR.. emoticon-Big Grin
jgn SOTAU dong ente emoticon-Big Grin
sumbernya mana? buktinya mana?
Jahh.... Mang Di gurun Sahara Kali ya
Iya deh agaannnnn.. emoticon-Malu (S)
semoga pemerintah cepat tanggap atas apa yang dirasakan rakyat
baru liat beritanya di tipi tadi..
kalo nggak sanggup nggak perlu ada pemerintahan dong
ijin nyimak dulu deh gan
wah d tempat ane juga gtu, ada stasiun malah d ancurin ,kca d pecahin, kamar mandi d rusak, padahal klo musim kering tuh sumur bisa d pake, jempatan kereta d pinggirnya pasti ada besing penghalang , itu abis gan ama orang d pretelin
Quote:Original Posted By nosferaja
jgn SOTAU dong ente emoticon-Big Grin
sumbernya mana? buktinya mana?


ini opini ane gan..
Quote:Original Posted By basabasi
Jahh.... Mang Di gurun Sahara Kali ya


di kota besar surabaya aja ada yg kekeringan gan..
Quote:Original Posted By delaila87
semoga pemerintah cepat tanggap atas apa yang dirasakan rakyat


pas pemerintah udh tanggah.. udh ngasih bantuan.. tapi bantuan itu ga dimanfaatin penuh gan.. bantuan itu ga dirawat gan..
dimana tu gan




Spoiler for the best poker online INDONESIA- tournament gratis setiap hari total hadiah 120jt (april):

×