alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kekeringan Yang Tidak Kunjung Usai.. dan Inilah Solusinya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016347885/kekeringan-yang-tidak-kunjung-usai-dan-inilah-solusinya

Kekeringan Yang Tidak Kunjung Usai.. dan Inilah Solusinya

Quote:
Urutan Terlama
jgn SOTAU dong ente emoticon-Big Grin
sumbernya mana? buktinya mana?
Jahh.... Mang Di gurun Sahara Kali ya
Iya deh agaannnnn.. emoticon-Malu (S)
semoga pemerintah cepat tanggap atas apa yang dirasakan rakyat
baru liat beritanya di tipi tadi..
kalo nggak sanggup nggak perlu ada pemerintahan dong
ijin nyimak dulu deh gan
wah d tempat ane juga gtu, ada stasiun malah d ancurin ,kca d pecahin, kamar mandi d rusak, padahal klo musim kering tuh sumur bisa d pake, jempatan kereta d pinggirnya pasti ada besing penghalang , itu abis gan ama orang d pretelin
Post ini telah di hapus oleh
Quote:


ini opini ane gan..
Quote:


di kota besar surabaya aja ada yg kekeringan gan..
Quote:


pas pemerintah udh tanggah.. udh ngasih bantuan.. tapi bantuan itu ga dimanfaatin penuh gan.. bantuan itu ga dirawat gan..


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di