Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016347842/bendera-demokrat-berkibar-jelang-pon-di-riau
Bendera Demokrat Berkibar Jelang PON di Riau
Sebelumnya ane minta maaf klo tread ane kurang bagus, maklum masi newbie
jangan lupa ya gan
ato bagi klo berkenan
jangan di kasi ya gan


Bendera Demokrat Berkibar Jelang PON di Riau

[QUOTE=]
Bendera Demokrat Berkibar Jelang PON di Riau

Bendera Partai Demokrat ikut mewarnai umbul-umbul penyambutan PON XVIII di Pekanbaru, Riau. Pihak DPD Demokrat Riau membantah ikut numpang tenar dalam perhelatan.

Di sepanjang Jalan protokol, Sudirman, Pekanbaru, ratusan bendera partai tersebut berkibar di pinggir jalan. Begitu juga terlihat di tengah trotar Jalan Arifin Ahmad.

Kehadiran bendera partai politik ini jelas menjadi perhatian semua pihak. Pantauan detikcom, Sabtu (8/9/2012), hanya ada bendera PD yang berkibar di antara simbol-simbol untuk memeriahkan PON Riau. Tidak ada parpol lain yang ikut mengibarkan benderanya.

Namun soal numpang tenar ini dibantah DPD PD Riau. Menurut Sekretaris DPD PD Riau, Koko Iskandar, pihaknya mengibarkan bendera itu berkaitan dengan ulang tahun Partai Demokrat pada 9 September 2012 mendatang.

"Kita tidak bermaksud numpang tenar, tapi kita mengibarkan itu karena ulang tahun Partai Demokrat," kata Koko.

Menurut Koko, pihaknya sudah mendapat izin memasang bendera partai di sepanjang jalan di Pekanbaru. Izin itu dikeluarkan Wali Kota Pekanbaru, Firdaus MT. Sebagaimana diketahui, Firdaus sendiri merupakan Ketua DPD PD Pekanbaru.
[URL="http://news.detik..com/read/2012/09/08/150703/2012100/10/bendera-demokrat-berkibar-jelang-pon-di-riau?n991102605"]SUMBER[/URL]
[/QUOTE]
jadi jelas kalau ni PON gagal di gelar adalah karena SI BEMOKRAT
nah loh ketahuan curi start
emang masih ada yang simpati ama nih parte ??
Quote:Original Posted By beng4l
emang masih ada yang simpati ama nih parte ??


kalau yang MUAK dan MAU banyak

entah kePDan sampai sekarang kok merasa TENAR
numpang tenar di event "gagal"
bener2 partai begoookkkkk
Quote:Original Posted By mushashi
nah loh ketahuan curi start


wong bemokrat cmn mau bilang : ehh ini lohh pon hasil kerjaan mentri yg dari bemorat.... yg blm di pake aja canopynya udah ambruk................ maklum lah sunatan masal dimana mana
Banyak yg masalah bangunanya, bagus deh diklaim Bemokarat .....
Tanda tanda alamnya banyak kok
terakhir bangunan tenis roboh

banyak banget yang roboh

yang numpang beken juga bisa ikut roboh
Mereka mau mengingatkan rakyat tentang kasus korupsi Wisma Atlit dan Hambalang
Quote:Original Posted By Zerosin
Mereka mau mengingatkan rakyat tentang kasus korupsi Wisma Atlit dan Hambalang


dengan kata lain mereka mau menegaskan: MADE IN DEMOKRAT
Quote:Original Posted By GPO2A
jadi jelas kalau ni PON gagal di gelar adalah karena SI BEMOKRAT


jangan suudhon gitu dong, emangnya loe punya partai apaan??
Bagi yang menghina Demokrat, siap-siap berhadapan dengan kumis ane
Biar Riau jadi adem gan kalo ada warna biru kayak bendera demokrat
wah koq jadi ajang kampanye juga ya?? kenapa jadi ada bendera partai ???
×