alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016347760/3-turis-dan-kanibal
3 Turis dan Kanibal
3 orang Turis yang ikut dalam ekspedisi tersesat dan ditangkap oleh Suku Kanibal yang tinggal di pedalaman hutan.

3 orang Turis tersebut ketakutan sambil memohon kepada Kepala Suku Kanibal agar tidak dibunuh dan dijadikan santapan oleh mereka.

Lalu Kepala Suku Kanibal tersebut berkata,
"Kalau kalian bertiga masih mau hidup, kalian harus pergi ke hutan dan bawa kembali 10 buah yang jenisnya sama dalam waktu 3 jam!!!"

Ke 3 orang Turis tersebut pun langsung bergegas masuk ke dalam hutan...

Turis ke-1 akhirnya datang dengan membawa 10 buah apel.

Kepala Suku : "Baik kamu telah membawa 10 buah apel. Sekarang masukkan semua apel itu melalui lobang pantat kamu satu persatu. Kalau kamu merintih atau membuat suara, kamu akan langsung saya potong2!!!"

Dengan penuh perjuangan akhirnya apel ke-1 bisa dia masukkan.
Namun di apel yang ke-2 ia tidak bisa menahan sakit dan seraya merintih.
Dengan kejam Kepala Suku langsung memenggal kepala si Turis.
Maka naiklah ia ke surga... oemoticon-Smilie

Turis ke-2 datang dengan membawa 10 buah lengkeng.
Kepala suku memberikan instruksi yang sama...
(Dlm hati Turis ke-2) "Yah, kalo lengkeng sih gampang!"
Satu lengkeng masuk, dua lengkeng, tiga lengkeng, dan seterusnya, tapi pada saat ia memasukkan lengkeng yang ke-10 sang kepala suku tiba2 memotong kepalanya.

Saat Turis ke-2 naik ke surga ia bertemu dengan Turis ke 1.

Turis 2 : "Wah kamu mati juga yah?"

Turis 1 : "Iya aku bawa apel sih. Kan sakit! Sial itu Kepala Suku, syaratnya berat banget!
Terus kamu bawa buah apa?"

Turis 2 : "Lengkeng."
Turis 1 : "Lengkeng? Itu kan gampang, kecil, ga sakit lagi!"

Turis 2 : "Emang betul. Semua lengkeng hampir aku masukkan semua ke dalam lobang pantat. Tapi ya itu... tiba2 aku tertawa dan semua lengkeng yang aku sudah masukkan keluar semua...ahaha..."

Turis 1 : "Bego kamu! koq ketawa??"

Turis 2 : "Iya...habis pas mau masukin lengkeng ke-10 aku liat Turis 3 bawa DUREN...!!!"


emoticon-Blue Guy Cendol (L)
buakakakakakaka..kocak bener..tapi kayaknya repost gan
oarah abis gan ane numpang emoticon-Ngakak gan

Thumbs up 

Terima Kasih Buat yang sdh baca dan Meninggalkan jejak emoticon-I Love Kaskus (S)

semoga agan2 bisa emoticon-Ngakak

gw emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Blue Repost gan..
udah pernah baca emoticon-Malu (S)






ZackyeS was HERE !!
3 Turis dan Kanibal
TS nemu aja dah jokesnya emoticon-Ngakak (S)








Original Comment By : QaediGyas
3 Turis dan Kanibal
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌

© 2012 All Right Reserved™
Signature anti Bot Copy-Paste™
mayan lucu gan maksa ane 3 Turis dan Kanibal






emoticon-Big Grin emoticon-Malu (S)emoticon-Genitsemoticon-Sundul Gan (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Kiss (S) 3 Turis dan Kanibal


Spoiler for bahaya jgn dibuka:
jokes yang begini nih, yang bikin ane ngakak tengah malem...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

lanjutkan gan,emoticon-thumbsup maaf ane cuma bisa bantu emoticon-Rate 5 Star aja
wakakkak...
super sekali joke ente gan emoticon-Ngakak
gila jokes ente koplak akut gan,bikin ane emoticon-Ngakak (S)
buset dah
gokil banget nih emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk
koplak gan emoticon-Ngakak
lumayan buat ane gan emoticon-Big Grin



Practice makes perfect, but nobodys perfect
boleh juga gan emoticon-Ngakak (S)
bedebah
cacat banget tuh joke ente gan emoticon-Ngakak
hahahaha
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
asli ngakak bener dah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwkw.. jokesnya lucu banget gan,, ga terbayangkan turis ketiganya bawa durian,, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jiahahaha cerita duren lagi emoticon-Ngakak
baca jokes nih bkin ngakak aja emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
bikin ngakak dikit gan emoticon-Ngakak (S)
×