alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016347758/ask-cara-agar-tampilan-blog-fullscreen
[ASK] Cara agar tampilan blog fullscreen
Sore agan2..
ane mulai ngblog dari ane pake netbook (10"). tampilannya kan full tuh.
pas ane make PC (monitor 21''emoticon-Wink), kok tampilannya cuma ditengah (kiri kanan blog ane kosong. ada yang tau gak ya gimana agar blog ane bisa fullscreen saat dikunjungi org lain dengan berbagai macam bentuk monitor mereka.
terima kasih
di css width nya diset jangan fixed. pake persen, misalnya 100%, atau nggak usah diatur widthnya tapi diatur aja margin kiri kanannya.
Quote:Original Posted By .Mekanin.
di css width nya diset jangan fixed. pake persen, misalnya 100%, atau nggak usah diatur widthnya tapi diatur aja margin kiri kanannya.


nah begitu kali gan.
ane juga kurang tau
emoticon-Sorry